Ini Pilihan Tempat Liburan Lebaran 2017 di Jakarta

JAKARTA Guna menyemarakkan libur Lebaran yang sudah di depan mata, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menghadirkan beberapa pilihan untuk anda. Berikut adalah pilihannya:

JAKARTA— Guna menyemarakkan libur Lebaran yang sudah di depan mata, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menghadirkan beberapa pilihan untuk anda. Berikut adalah pilihannya:

Ninja Turtle

Tokoh Ninja Turtle akan hadir untuk para pengunjung, khususnya anak dan remaja. Pertunjukan ini diadakan di lokasi yang sama dengan pertunjukan Dufan Glow atau Indoor Dufan dan digelar selama pekan libur Lebaran, mulai dari 24 Juni hingga 30 Juli 2017. Penayangan dua kali per hari pada hari kerja yakni pada pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB. Sementara itu untuk akhir pekan akan diadakan tiga kali pertunjukan perhari yakni pukul 13.30 WIB , 15.30 WIB dan 18.30 WIB.Selain pertunjukan Ninja Turtle, Dufan juga berencana menghadirkan film baru di wahana theater simulator Journey 2: The Mysterious Island. 

“Dunia Fantasi dalam pecan Lebaran ini menjalin kerjasama dengan Nickelodeon, dengan menampilkan  show Ninja Turtle. Show berdurasi 20 menit dan akan disediakan meet and greet dengan seluruh talent Ninja Turtle selama 20 menit.,” kata  General Manager Dunia FantasiAncol John Ramos Butar-Butar, Jumat (9/6/2017) di Dufan, Ancol.

Swimsation       

Atlantis Water Adventure menyiapkan rangkaian acara bertajuk “Swimsation”. Games interaktif serta ratusan hadiah menarik telah disiapkan bagi pengunjung yang berlibur ke Atlantis pada 25 Juni sampai 2 Juli 2017.Satu unit sepeda motor siap diundi sebagai hadiah grand prize.

Yogi Bear Adventure

Film “Yogi Bear Adventure” di wahana Cinema 4D Ocean Dream Samudra mengisahkan petualangan Yogi sang beruang yang ditemani sahabatnya Boo Boo ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih pintar dibandingkan dengan beruang-beruang lainnya. Kepintarannya ditunjukan dalam misi penyelamatan penebangan hutan di suatu kota Jellystone Park. Selain itu, games interaktif bagi keluarga juga akan digelar mulai tanggal 26 Juni – 2 Juli 2017. Pengunjung juga dapat melihat aktivitas keseharian hewan singa laut di wahanaSea Lion Exhibit dan yang tidak ketinggalan tentunya pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan mamalia laut yang cerdas di Dolphin Bay.

Biota

Biota baru Giant Pacific Octopus hadir menambah kemeriahan libur lebaran di Seaworld Ancol.Gurita raksasa ini akan melengkapi koleksi biota perairan dingin Seaworld Ancol yang sebelumnya juga hadir yaitu Giant Spider Crab, Pinecone Fish dan Jelly fish. Selain itu juga akan hadir Octopus Dance pada saat feeding show di aquarium utama dan jangan lewatkan kuis menarik “Secret Hunt”.

Opick di Sunset Music Pantai Lagoon Ancol

Di Pantai Lagoon Ancol seluruh pengunjung dapat menikmati Sunset Music di Floating Stage yang akan dimeriahkan oleh artis ternama Opick pada 1 Juli 2017. Selain itu pada 30 Juni sampai 2 juli 2017 pengunjung dapat menikmati atraksi Parade Seaside Carnival penuh warna yang menampilkan marching band, kostum tematik, culture costume, humanoid, clown & mascot character di sepanjang promenade pantai lagoon. Festival kuliner serta tantangan permainan bertabur hadiah menarik juga akan disuguhkan di pantai lagoon dan beachpool. Tidak hanya di pantai lagoon acara spesial juga akan digelar di Taman Lumba-lumba dan juga di Pasar Seni Ancol.

WahanaTransportasi

Guna menunjang kenyamanan pengunjung, pengelola Ancol menyiapkan sebuah wahana transportasi baru yaitu Kereta Wisata Sato-sato. Dengan jalur sepanjang 3,6 KM, kereta mini yang dapat menampung 131 orang ini siap mengantarkan pengunjung menjelajahi seluruh destinasi wisata Ancol Taman Impian. Bagi pengunjung yang akan menggunakan bus wara wiri, saat ini telah hadir sistem aplikasi “Ancol Rute Wara Wiri” yang dapat memudahkan pengunjung untuk mengetahui posisi, waktu keberangkatan dan waktu tiba di setiap halte yang ada di Ancol Taman Impian. Aplikasi ini dapat diunduh dalam sistem andriod (google playstore) dan IOS (appstore). Tidak perlu khawatir karena bus wara wiri yang disediakan akan cukup melayani seluruh pengunjung secara gratis.

Promo Spesial

Pihak Dufan kembali menawarkan promo spesial untuk pembuatan annual pass yang bisa dipakai setiap hari selama setahun penuh sejak tanggal pembuatan. Ramos menjelaskan dengan membeli tiket reguler dari 24 Juni – 31 Juli 2017, pengunjung otomatis akan memperoleh annual pass. Selama pekan Lebaran Dunia Fantasi Ancol akan beroperasi sejak pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
taman impian jaya ancol

Sumber : Media Digital

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup