Staf Ahli Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata Hari Untoro Drajat, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura Garth Simmons, Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro, dan Presdir PT Sunindo Indah Hotel Hartono Sudoro saat peresmian Hotel Gran Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto, Jumat (5/5/2017)./Bisnis Indonesia-Diena Lestari
Travel

Hari Ini, Hotel Gran Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto Diresmikan

Diena Lestari
Jumat, 5 Mei 2017 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA -- AccorHotels hari ini Jumat (5/5/2017) meresmikan dua hotel dengan konsep berbeda di satu lokasi, yakni Gran Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto.

Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura menuturkan, kehadiran dua hotel ini merupakan sinergi dalam merespon positif kebutuhan wisatawan domestik, dan mancanegara, serta pebisnis.

"Kedua hotel ini memberikan pelayanan lengkap bertaraf internasional, dengan mengedepankan warisan budaya Jawa," tutur Simmons dalam jumpa pers hari ini.

Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto mengangkat konsep candi Borobudur yang diaplikasikan dalam desain interiornya.

Hari Ini, Hotel Gran Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto Diresmikan

Museum Rekor Indonesia mencatat Gran Mercure Yogyakarta Adi Sucipto sebagai hotel yang mengaplikasikan ikon Borobudur terbanyak dalam desain interior dan eksteriornya.

Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro menuturkan kedua hotel yang menjadi bagian dari lini bisnis grupnya dibangun berdasarkan konsep yang kuat.

"Grand Mercure mengombinasikn unsur lokal dan modern di seluruh area hotel yang memiliki 305 kamar," tuturnya.

Sementara itu, Hotel Ibis Yogyakarta Adi Sucipto memiliki 144 kamar berdesain modern yang juga mendapatkan sentuhan unik khas Borobudur.

Presdir PT Sunindo Indah Hotel Hartono Sundoro Hosea menambahkan, pilihan mendirikan hotel di Yogyakarta sangat tepat karena potensi kota ini sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Diena Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro