Personel grup band Slank seusai bertemu Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/6/2015)./Antara-Yudhi Mahatma
Travel

Slank Duta Wisata Kalimantan Utara

Newswire
Kamis, 27 April 2017 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, NUNUKAN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mendaulat grup band Slank menjadi duta pariwisata dengan harapan meningkatkan sektor pariwisata dari ketertinggalan.

Keberadaan Slank di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan memberikan hiburan kepada masyarakat di daerah itu dalam rangka memperingati HUT Kaltara yang ke-4.

"Grup band Slank telah memberikan hiburan yang cukup meriah kepada masyarakat Kaltara yang pentas di Lapangan Agathis Tanjung Selor (Kabupaten Bulungan)," ujar Asisten Bidang Ekonomi Pemprov Kaltara, Syaiful Herman melalui siaran persnya, Kamis (27/4/2017).

Ditegaskan, Kaltara membutuhkan energi untuk mengejar ketertinggalan, maka peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan termasuk grup musik seperti Slank.

Kehadiran Slank pada perhelatan peringatan HUT Kaltara ke-4 ini dimanfaatkan Pemprov Kaltara untuk menjadikannya sebagai duta pariwisata untuk mempromosikan dan mengangkat sektor pariwisata.

Berkaitan dengan didaulatnya menjadi duta pariwisata, Slank mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan istri Gubernur Kaltara, Rita Ratina Irianto Lambrie.

Selain Slank, Pemprov Kaltara juga telah menasbihkan Didi Kempot sebagai duta pariwisata.

"Pemprov Kaltara sangat mengharapkan didaulatnya Slank dan Didi Kempot menjadi duta pariwisata, sektor pariwisata Kaltara dapat terangkat," sebut Syaiful Herman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro