Bali & Beyond Travel Fair Sasar 241 Operator Tur

- DPD Asita Bali menargetkan sebanyak 241 operator tur dari seluruh negara akan terlibat dalam ajang Bali & Beyond Travel Fair atau BBTF yang direncanakan pada 7-11 Juni mendatang.
Feri Kristianto | 18 April 2017 00:48 WIB
Uluwatu - Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - DPD Asita Bali menargetkan sebanyak 241 operator tur dari seluruh negara akan terlibat dalam ajang Bali & Beyond Travel Fair atau BBTF yang direncanakan pada 7-11 Juni mendatang.

Menurut Ketua DPD Asita Bali Ketut Ardana, pihaknya optimistis target itu dapat tercapai, karena pada ajang sama tahun lalu berhasil mendatangkan sebanyak 228 operator tur dari berbagai negara.

"Saat ini sudah 210 operator mendaftarkan diri untuk hadir, dan diharapkan bisa terus bertambah agar Bali bisa menyumbang lebih banyak kunjungan wisatawan bagi Indonesia," jelasnya, Senin (17/4/2017).

Ardana menekankan, BBTF merupakan salah satu event cukup besar bagi pariwisata Bali yang telah diselenggarakan sebanyak tiga kali berturut-turut.

Dia menekankan jika target kita terpenuhi, maka Bali akan bisa menyumbangkan lebih besar kunjungan wisatawan bagi Indonesia.

BBTF mempertemukan antara buyers dan sellers di industri pariwisata di seluruh dunia. ‎ Ajang ini ditargetkan bisa menarik semakin banyak operator wisata dari seluruh dunia untuk datang ke Pulau Dewata.

Tag : bali
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top