Ini Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri

Mesin pencarian travel global Skyscanner merilis informasi dan strategi untuk wisatawan lokal yang berencana melakukan wisata Internasional agar lebih hemat meskipun sejumlah negara telah memperbarui regulasi dan persyaratan visa.
Sholahuddin Al Ayyubi | 12 April 2017 19:55 WIB
Ilustrasi - Clapway

Bisnis.com, JAKARTA--Mesin pencarian travel global Skyscanner merilis informasi dan strategi untuk wisatawan lokal yang berencana melakukan wisata Internasional agar lebih hemat meskipun sejumlah negara telah memperbarui regulasi dan persyaratan visa.

Yulianto Balawan, Senior Marketing Manager Skyscanner.co.id mengemukakan dewasa ini ada sekitar 8 destinasi internasional menurut mesin pencarian global tersebut dan paling diminati oleh wisatawan Indonesia, seperti di antaranya Korea Selatan, Jepang, Singapura dan Taiwan. Menurut pria yang akrab disapa Yulianto tersebut, 8 negara tersebut diminati karena tiga faktor yaitu biaya pulang-pergi yang rendah, biaya hidup yang murah dan ramah visa.

"Wisatawan bisa menggunakan fitur  Month-View Skyscanner.co.id dan berlangganan Info Harga untuk mendapatkan promo terbaik. Mengunjungi destinasi tersebut di luar musim liburan (peak season) akan membantu menghemat lebih banyak biaya pengeluaran," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (12/4).

Dia memprediksi ke depan jumlah wisatawan asal Indonesia yang berlibur ke luar negeri akan terus meningkat setiap tahun. Namun, tidak semua wisatawan memiliki strategi untuk berhemat pada saat berlibur di luar negeri.

"Jadi kita dapat menghemat uang, waktu, dan sakit kepala, Skyscanner.co.id adalah platform untuk mencari penerbangan, hotel, dan rental mobil terbaik. Gunakan sekarang juga dan mulailah berhemat," tukasnya.

 

Tag : visa, Liburan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top