Agro Gunung Mas Bogor (sumber : metawisata.com)
Travel

Inilah Daftar Hotel Mewah Hingga Hotel Murah Terbaik di Bogor

MediaDigital
Jumat, 7 April 2017 - 16:07
Bagikan

Bogor memang selalu penuh dengan daya tarik, baik di wilayah pusat kota maupun daerah kabupaten. Di pusat kota sendiri, Kebun Raya Bogor, Istana Presiden, dan Botani Square merupakan beberapa daya tarik utama. Selain itu, bagi pencinta golf, terdapat pula Bogor Country Club yang siap menantang kemahiran Anda. Bagi pengunjung dari luar kota, tersedia pula berbagai macam penginapan yang akan mengakomodasi beragam kepentingan, dari hotel mewah hingga hotel murah di Bogor.

Agar liburan senantiasa berkesan, perencanaan yang matang memang perlu dilakukan, termasuk rencana objek wisata yang akan dikunjungi dan tempat untuk menginap. Rencana liburan yang disusun tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan, minat dan kesukaan, serta anggaran yang tersedia. Oleh karenanya, daftar hotel berikut ini akan membantu Anda memilih tempat menginap yang paling pas ketika berlibur ke Bogor. Hotel-hotel tersebut berlokasi di pusat kota dan dekat dengan berbagai objek wisata di atas.

Amaroossa Hotel Royal Bogor, Hotel Bintang 4 Rasa Bintang 5

Hotel bintang 5 bukanlah penginapan yang mudah ditemukan, termasuk di kota Bogor. Walaupun demikian, cobalah untuk merasakan fasilitas dan pelayanan ala hotel berbintang 5 di Amaroossa Hotel Royal Bogor. Hotel bintang 4 di Jalan Otto Iskandardinata, Baranangsiang, ini menawarkan kamar yang nyaman dan interior mewah bagaikan di dalam istana kerajaan.

Didominasi oleh warna keemasan, Amaroossa Hotel Royal Bogor menawarkan tiga jenis kamar, yaitu Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room. Struktur, tata letak, interior, dan fasilitas kamar hotel ini telah dirancang dengan sangat hati-hati untuk menjamin kepuasan pengunjung dari berbagai kalangan. Oleh karenanya, tempat ini sangat pas digunakan sebagai tempat bermalam bagi para pelancong, keluarga, pebisnis, hingga pasangan romantis.

Hotel Santika Bogor, Hotel Bintang 4 dengan Konsep Syariah

Ingin menginap di hotel mewah tetapi khawatir terpapar makanan ataupun minuman yang mengandung bahan nonhalal? Kalau begitu, cobalah Hotel Santika Bogor. Memenuhi syarat hotel berbintang 4, hotel ini dipastikan juga memiliki bar. Walaupun demikian, Hotel Santika merupakan hotel yang berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan di negeri mayoritas muslim. Oleh karenanya, berbagai menu yang disajikan di hotel ini pun dipilih dari kategori makanan dan minuman halal.

Hotel yang terletak di Jalan Raya Padjadjaran ini menawarkan jenis-jenis kamar Deluxe Room King, Deluxe Room Twin, Superior Room King, dan Superior Room Twin.  Desain kamar yang bersih dan elegan akan membuat pengunjung relaks sehingga dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang. Dipadukan dengan udara sejuk dan suasana sekitar hotel yang rindang, pengunjung akan kembali siap untuk memulai aktivitas dan petualangannya setelah beristirahat di hotel.

Airy Pakuan Bogor, Pengalaman Menginap di Hotel Bintang 3 dengan Harga Ekonomis

Hotel bintang 4 atau 5 mahal? Solusinya adalah memilih hotel Airy Rooms, Airy Pakuan Bogor adalah salah satu hotel Airy Rooms di Bogor. Tentukan saja kamar pilihan Anda, Superior Double ataukah Superior Twin. Dengan harga ekonomis yang ditawarkan oleh Airy Rooms, impian untuk menginap di hotel budget yang nyamannya tidak kalah dari hotel bintang 4 dan 5 bukan lagi sesuatu yang mustahil.

Airy Rooms Pakuan merupakan pilihan tepat sebagai tempat bermalam di Bogor saat liburan keluarga ataupun melakukan perjalanan bisnis. Fasilitas kolam renang yang tersedia akan senantiasa meriangkan suasana liburan Anda serta menyegarkan badan dan pikiran. Adapun, untuk keperluan bisnis, fasilitas ruang rapat di Airy Pakuan Bogor akan memperlancar kepentingan Anda.

Inilah Daftar Hotel Mewah Hingga Hotel Murah Terbaik di Bogor

Untuk memenuhi keperluan hotel yang murah, Airy Rooms akan selalu siap membantu Anda. Tidak perlu takut kehabisan kamar karena Airy Rooms merupakan jaringan hotel yang terbesar di Indonesia. Pesanlah kamar melalui aplikasinya di situs web, Android Apps, maupun Apple Apps dan lakukan pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun transfer.

Bagaimana? Hotel manakah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami