Ilustrasi: Masjid berbentuk kapal milik Yayasan Safinatun Najah dikunjungi wisatawan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2017)./Antara-Aji Styawan
Travel

MEGA TRAVEL FAIR: Bank Mega Incar Transaksi Rp7 Miliar di Semarang

Herdiyan
Jumat, 7 April 2017 - 16:01
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—PT Bank Mega Tbk. menargetkan transaksi senilai Rp7 miliar pada Mega Travel Fair yang berlangsung di Semarang, 7 - 9 April 2017.

Direktur Kartu Kredit dan Personal Loan Bank Mega Dodit Wiweko Probojakti menuturkan Mega Travel Fair baru pertama kali diselenggarakan di Kota Loenpia itu.

“Kami berharap banyak dari Semarang ini. Kami lihat segmen traveler di sini banyak,” ujarnya di sela pembukaan Mega Travel Fair di Hotel Crowne Plaza, Semarang, Jumat (7/4/2017).

Selain itu, potensi lainnya terdapat maskapai yang menerbangi sejumlah destinasi wisata menarik, seperti Garuda Indonesia dengan rute Semarang-Denpasar dan Semarang-Surabaya serta Silk Air dengan rute Semarang-Singapura.

Pameran perjalanan wisata yang digelar rutin dua kali setahun ini telah diselenggarakan di sejumlah kota besar, seperti Medan, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Adapun Semarang merupakan kota terakhir dari rangkaian penyelenggaraan Mega Travel Fair periode pertama tahun ini.

“Periode kedua Mega Travel Fair insya Allah kami laksanakan sekitar bulan September,” ujarnya.

Dari sejumlah kota besar penyelenggaraan Mega Travel Fair itu, dia mengungkapkan transaksi terbesar terjadi di Jakarta dengan volume sales Rp70 miliar, selanjutnya Surabaya Rp20 miliar, Makassar Rp18 miliar, Bandung Rp14 miliar, Medan Rp7 miliar, serta gabungan Balikpapan dan Samarinda senilai Rp5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro