Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Video "Indonesia, Wonderful World" Raih Grand Prix Award

Satu video promosi pariwisata Wonderful Indonesia meraih penghargaan tertinggi di ajang The XIII International Tourism Film Festival yang berlangsung 6-8 April di Veliko Tarnovo, Bulgaria.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2017  |  09:28 WIB
Pulau Banda tak kalah dari Raja Ampat di Papua - wisatadiektori
Pulau Banda tak kalah dari Raja Ampat di Papua - wisatadiektori

Bisnis.com, JAKARTA - Satu video promosi pariwisata Wonderful Indonesia meraih penghargaan tertinggi di ajang The XIII International Tourism Film Festival yang berlangsung 6-8 April di Veliko Tarnovo, Bulgaria.

Video promosi tiga menit "Indonesia, Wonderful World" yang berlatar lantunan lagu "What a Wonderful World" dari Louis Armstrong produksi Kementerian Pariwisata tahun 2016 itu memperoleh Grand Prix Award.

Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, Noviendi Makalam, Jumat (7/4/2017), mengatakan Duta Besar RI untuk Bulgaria Sri Astari Rasjid mewakili pemerintah Indonesia menerima penghargaan itu.

Video hasil kerja sama kementerian dengan vlogger dari mancanegara duta GoPro yang berjudul "Wonderful Indonesia , A Visual Journey Through Lombok" dan "Wonderful Indonesia, A Visual Journey Through Wakatobi juga bersaing dalam ajang festival film pariwisata International yang diikuti 91 film dari 18 negara itu dan meraih penghargaan kategori Nature and Ecotourism pada sub-kategori Advertising Film.

Noviendi Makalam mengatakan pemberian penghargaan itu menambah sukses produksi video promosi Kementerian Pariwisata.

Apresiasi yang berkelanjutan pada video-video promosi wisata Indonesia juga merupakan tambahan berharga bagi portofolio prestasi merek Wonderful Indonesia dalam meningkatkan citra positif Indonesia di dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wonderful indonesia
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top