Hokben Hadirkan Menu Snack Terbaru

HokBen, restoran bergaya Jepang siap saji di Indonesia, menghadirkan menu baru di kategori snack, dessert dan drink yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding.
Mia Chitra Dinisari | 31 Maret 2017 04:15 WIB
Menu baru Hokben - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – HokBen, restoran bergaya Jepang siap saji di Indonesia, menghadirkan menu baru di kategori snack, dessert dan drink yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding.

Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati pada Maret 2017 di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek, Jawa dan Bali.
Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, HokBen senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini.

“Hal ini sebagai bentuk komitmen HokBen untuk selalu menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga layanan kami,” ujarnya dalam siaran persnya

Francisca menambahkan, menu snack dan dessert menjadi favorit kaum millennial saat ini di waktu bersantai. “Hal itulah yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink dan dessert untuk menjawab kebutuhan tersebut. “

Menu baru yang dihadirkan oleh HokBen kali ini, antara lain Sakana Sticks, yang dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang.

Untuk minuman, tersedia Ocha Lychee Tea yang segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau), minuman sehat menyegarkan, yang telah menjadi favorit menu di HokBen. Dan terakhir, ada pula Soft Pudding, varian baru Pudding HokBen dengan rasa taro dan mangga yang bertekstur lembut. 

“Peluncuran menu baru snack, drink, dan dessert dari HokBen ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari menu kami yang lebih banyak berupa makanan utama,” tambah Francisca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hokben

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top