Pempek Palembang/Ilustrasi
Kuliner

Ratusan Jajanan Ditawarkan di Palembang Street Food Festival 2017

Newswire
Jumat, 24 Maret 2017 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG - Mari berkelana cita rasa gurih dan manis dalam kuliner khas kota pempek. Sebanyak enam puluh jajanan pasar dapat dijumpai pada gelaran Palembang Street Food Festival 2017.

"Festival jajanan tahun ini lebih ramai dan kami gelar lagi atas permintaan pengunjung," kata Manajer Marketing Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto di sela gelaran, Jumat (24/3/2017).

Festival diadakan mulai 22-28 Maret 2017 ini memang diminati, terbukti dari animo pengunjung dan penjual yang cukup tinggi.

"Semua stan yang kami tawarkan pada pelaku usaha seratus persen terisi, sementara jumlah kunjungan dari hari pertama kemarin menyamai jumlah kunjungan pada weekend sekitar 4.500 orang," ungkap Ongky.

Konsep street food pada festival kali ini menjadi lebih beragam, terlihat dari pilihan jajanan kekinian disediakan tiap stan yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan banyak pilihan untuk pengunjung.

Pilihan yang ada mulai dari jajanan khas Palembang aneka pempek, cilok, kue, minuman kekinian, mi, hingga roti, dan aneka pastry modern.

"Ada ratusan jajanan kekinian dengan rentang harga Rp5.000 hingga puluhan ribu rupiah," kata dia.

Pembeli juga tidak harus menukar voucher untuk berbelanja, festival kali ini membebaskan pengunjung untuk menggunakan uang cash, bahkan dapat menukarkan poin tcash di tiap stan.

Dengan animo yang tinggi ia menargetkan transaksi mencapai Rp600 juta pada gelaran kali ini.

"Ke depan kami akan coba gelar festival makanan ini lebih rutin dengan konsep dibuat semi permanen, yaitu berbentuk pusat snack dan jajanan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro