Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

10 Tujuan Wisata di Selandia Baru Bagi Pecinta Cokelat

Februari adalah bulan spesial yang penuh dengan kasih sayang serta waktu yang tepat untuk merencanakan liburan romantis dengan orang tersayang. Rencanakan perjalanan romantis atau bulan madu di Selandia Baru, dan nikmati pengalaman mengesankan dengan pasangan Anda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Februari 2017  |  20:30 WIB
Ilustrasi - Herbalone
Ilustrasi - Herbalone

Bisnis.com, JAKARTA-Februari adalah bulan spesial yang penuh dengan kasih sayang serta waktu yang tepat untuk merencanakan liburan romantis dengan orang tersayang. Rencanakan perjalanan romantis atau bulan madu di Selandia Baru, dan nikmati pengalaman mengesankan dengan pasangan Anda.

Dengan luas Selandia Baru yang mudah dijangkau dapat memudahkan Anda untuk merasakan beragam pemandangan seperti pegunungan indah, pantai yang jernih, sungai yang tenang, kebun anggur luas, dan masih banyak lagi tempat wisata lain. Anda dapat memilih beragam jenis wisata baik itu untuk Anda menyendiri atau mencari kegembiraan, bersantai atau berpetualang – Selandia Baru mempersilahkan anda untuk merancang sendiri bulan madu yang berkesan, 100% unik dan special untuk anda.

Selandia Baru juga memahami cara untuk memuaskan para penggemar manis, pahit, halus dan creamy. Jadi, bukan suatu hal yang mengejutkan jika hasil produksi dari susu premium tersebut akan menghasilkan cokelat yang sempurna dan hal ini akan banyak anda temukan di Selandia Baru. Dalam rangka merayakan minggu penuh dengan cokelat dan kasih sayang, kami telah merangkum 10 destinasi wisata cokelat terbaik di Selandia Baru untuk mengajak indra pengecap Anda berpetualang.

 

1 dari 6 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selandia baru cokelat
Editor : Mia Chitra Dinisari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top