Kuliner

Romantisme Dinner di Pool Side Grand Sahid Jaya Jakarta

Tegar Arief
Jumat, 10 Februari 2017 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grand Sahid Jaya Jakarta kembali menghadirkan event menarik. Bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang, Valentine hotel bintang lima yang berada di Jantung Ibu kota ini hadir dengan Romantic Valentine’s Dinner by the pool.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (9/2/2017), area out door di area kolam renang akan didesign seindah dan seromantis mungkin sehingga membawa Anda pada suasana yang hangat, dekat, dan romantis dan menjadikan sensasi dinner Anda akan terasa berbeda.

Tidak kalah dengan suasana, menu makanan set menu yang disajikan yaitu Marinated of King Prawns with Mango Salsa Garnished with Crispy Tortilla untuk Appetizer, Exotic of Beetroot Soup with Love Crispy Bread untuk soup, dan Australian of Grilled Beef Tenderloin/ Grilled Chicken Mashed Potatoes and Mix Vegetables Dressed with Brown Sauce and Crispy Onion untuk menu main course akan membawa Anda pada pengalaman kuliner yang luar biasa.

Keseluruhan Set menu eksklusif tersebut dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp.450.000++/couples.
Menu eksklusif dengan rasa berkelas dipadukan dengan tempat yang romantis dilengkapi dengan live music yang akan mengalunkan permainan biola tentunya akan semakin menambah romantisme candle light dinner Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro