Woodstuck capetwon/
Travel

Berikut 4 Wisata Unik Untuk Tahun Baru Imlek

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Januari 2017 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Airbnb, sebuah komunitas marketplace pemesanan berbagai akomodasi unik di seluruh dunia, menemukan bahwa keluarga-keluarga di Asia yang ingin melakukan perjalanan di Tahun Baru Imlek semakin meningkat dan lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sementara Tahun Baru Imlek dulunya dirayakan dengan hanya tinggal bersama keluarga di rumah, merupakan fakta yang menarik ketika wisatawan Asia menjadi semakin bersemangat untuk menggabungkan tradisi keluarga dengan menikmati petualangan baru dan bermakna di kota-kota yang dinamis.

Cara orang melakukan perjalanan dan merasakan pengalaman tempat-tempat baru dan budaya sedang mengalami perubahan – tetapi tidak berarti mereka harus mengorbankan acara spesial dan tradisi yang telah turun menurun. Airbnb berdedikasi untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang mengesankan dan otentik dengan menempatkan orang-orang kembali pada inti dari setiap perjalanan, jadi tidak ada alasan untuk tidak menggabungkan tradisi keluarga dengan petualangan baru pada Tahun Baru Imlek kali ini.

“Dengan meningkatnya minat pariwisata seluruh dunia, kami sangat senang dapat menghadirkan Pengalaman Airbnb, sebuah layanan yang menyajikan ragam aktivitas yang dirancang secara khusus dan dipandu oleh para pakar lokal, cocok untuk semua anggota keluarga," kata Robin Kwok, Country Manager untuk Airbnb Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Dengan lebih dari 500 aktivitas di 12 kota di seluruh dunia, termasuk Tokyo, Seoul, London, Los Angeles, Paris, sekarang anggota keluarga memiliki akses ke tempat wisata, cita rasa, dan musik yang keseluruhannya masih otentik dan jarang diketahui, sehingga membuat setiap tujuan menjadi unik

“Negara Jepang dan Korea memiliki semua lima (5) tempat teratas untuk tujuan Tahun Baru Imlek paling popular secara global, dengan keluarga-keluarga lebih memilih untuk bepergian ke Osaka, Tokyo, Seoul, Kyoto, dan Busan dibanding kota-kota lain. Sementara itu, City of Angels Los Angeles adalah satu-satunya kota di luar Asia yang masuk ke dalam 10 besar,” tambah Robin.

Airbnb telah merangkum destinasi-destinasi unggulan ketika Tahun Baru Imlek yang memungkinkan keluarga tinggalkan ruang tamu mereka untuk mendapatkan pengalaman penuh makna di sebuah kota baru, sebagai alternatif dari pada memperebutkan remote TV untuk memilih program supaya semua orang bahagia.
 
Miso Culture
Di tempat ini memungkinkan Anda untuk mencoba secara langsung tradisi kuliner Jepang di Tokyo dengan belajar cara membuat dan memasak menggunakan miso berkualitas tinggi. Barangkali, Anda juga dapat berbagi resep rahasianya dengan Misa, seorang pemandu lokal.

Shooting Stars
Lokasi ini memungkinkan Anda memotret rasi bintang dengan astrophotographer lokal yang juga seorang pemenang penghargaan di Los Angeles, mengambil gambar bak surga dari ketinggian di puncak gunung. Tidak ada salahnya mencoba peruntungan nasib baik Anda dengan melihat diantara bintang-bintang.

Stitch in Time
Di sini memungkinkan Anda untuk memasuki dunia jahit menjahit Korea yang sudah lama terlupakan. Seorang pembawa kegiatan yang telah menekuni seni tradisional Korea seumur hidupnya akan mengajari Anda bagaimana menyulam ciptaan kreasi Anda sendiri.

Cape Town di Woodstock
Mengenali seni jalanan di distrik kontemporari Cape Town di Woodstock yang memungkinkan Anda untuk melukis dan merancang karya seni Anda sendiri melalui kegiatan These Streets Are Alive. Kegiatan ini akan menjadi salah satu yang ditunggu bagi anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro