Bintan Resort./.Indonesiatravel
Travel

WISATA BINTAN: Destinasi Romantis Rayakan Valentine

Azizah Nur Alfi
Jumat, 13 Januari 2017 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Valentine yang dirayakan tiap 14 Februari ini, memang masih terhitung lama. Namun, sudahkah Anda menyusun sederet rencana untuk memberikan kejutan bagi orang terkasih? Bisa jadi rekomendasi kali ini dapat menjadi inspirasi Anda.

Pulau Bintan yang terletak di provinsi Kepulauan Riau, dapat menjadi salah satu destinasi romantis yang patut dikunjungi. Pulau terbesar di kepulauan Riau itu, menyuguhkan pemandangan yang eksotis. Terletak di sekitar selat Malaka dan memiliki pantai cantik berpasir putih yang menghadap ke Pantai Laut China Selatan.

Pulau Bintan memang menawarkan keindahan alam Indonesia. Apalagi lokasinya yang jauh dari kebisingan kota, menjadi destinasi romantis bagi pasangan untuk berlibur.

Untuk merayakan Valentine pula, Bintan Lagoon Resort menawarkan paket khusus selama Valentine yakni mulai 12 - 17 Februari 2017.

Paket khusus berupa Valentine's Gateway ini menawarkan akomodasi kamar deluxe menghadap Pantai China Selatan selama tiga hari dua malam, sarapan pagi di restoran Fiesta, makan malam romantis dan wine untuk dua orang di restoran Nelayan, dan pelayanan pijat seluruh tubuh. Paket khusus ini seharga Rp2.783.000.

"Suasana yang begitu santai dan menenangkan akan membuat pengunjung betah berlama-lama. Maka, kami memberikan kebijakan untuk keterlambatan check out hingga pukul empa sore serta menyesuaikan dengan ketersediaan kamar," tutur Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro