Dolphin Bay di Taman Impian Jaya Ancol/beitajakarta.com
Travel

Penyelam di Taman Impian Jaya Ancol Kenakan Kostum Santa Claus

Newswire
Selasa, 20 Desember 2016 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan jumlah pengunjung, wisata Taman Impian Jaya Ancol membuka wahana baru yakni Dolphin Bay di Ocean Dream Samudra dan Aquarium Biota baru di Seaworld Ancol.

Keduanya mulai dioperasikan bagi pengunjung mulai 19 Desember 2016.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, C Paul Tehusijarana mengatakan, kedua wahana baru ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung di akhir tahun.

"Kehadiran Dolphin Bay dan Aquarium Biota baru merupakan komitmen Ancol menghadirkan wisata berkualitas dengan nilai edukasi untuk dinikmati bersama keluarga,” ujarnya, Selasa (20/12/2016).

Dolphin Bay merupakan kolam dengan ukuran 500 meter persegi dan berdiameter 10-20 meter. Nantinya, pengunjung diperkenankan mengenal lebih dekat mamalia laut ini sejak pukul 10.00-17.00.
Sedangkan ,wahana aquarium biota baru akan dipenuhi jelly fish (ubur-ubur) giant spider crab (kepiting laba-laba raksasa) dan pinecone fish (ikan nanas) akan hadir di Seaworld.
Bahkan, sejumlah acara spesial akhir tahun pun siap menghibur pengunjung yang akan menghabiskan libur akhir tahun di seluruh unit rekreasi Ancol. Tim penyelam yang mengenakan kostum Santa Claus di feeding show akan menampilkan pertunjukkan di Aquarium Utama Seaworld Ancol.
Atraksi ini dapat dinikmati pengunjung pada tanggal 24,25,31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 pada pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, serta 16.30 WIB.
"Di Pantai Lagoon pengunjung dapat bersuka ria bermain air sambil aerobik diiringi alunan musik reggae yang digelar setiap pagi dan petang," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Beritajakarta.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro