Menu Roasted Turkey with Apple & Prune Compote With Baked Potatoes di Hotel Tugu Malang, Jawa Timur./Bisnis-Choirul Anam
Kuliner

Hotel Tugu Malang Usung Kuliner ala Spanyol pada Natal 2016

Choirul Anam
Senin, 19 Desember 2016 - 01:19
Bagikan

Bisnis.com, MALANG - Hotel Tugu Malang mengusung suasana dan kuliner ala Spanyol pada libur perayaan Natal 2016.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan malam Natal adalah waktu yang sangat dinantikan sebagian masyarakat Indonesia terutama penganut agama Nasrani.

“Tetapi Hotel Tugu malang di Melati Restaurant menghadirkan suasana itu dengan keanggunan yang tentu saja di peruntukkan siapa saja yang ingin menikmati hari-hari yang istimewa itu,” ujarnya di Malang, Minggu (18/12/2016).

Suasana tersebut ditandai dengan tiga hiasan, Arbol de Navidad atau pohon Natal unik yang dibuat dari daur ulang mulai botol bekas, bunga pinus kering dan limbah pohon jati yang terpasang di semua sudut Hotel Tugu Malang.

Tampilan hiasan itu juga merupakan dari kebijakan Hotel Tugu mendukung program Pemerintah Kota mengenai pariwisata dan lingkungan hidup, yakni “Beautiful Malang” dan go green serta selalu ingin memberikan tampilan yang selalu berbedas, baik dalam maupun luar negeri. Hal itu juga merupakan ekspresi dari menghargai budaya baik dari negeri sendiri maupun luar negeri.

Pada perayaan Natal tahun ini, kata dia, Melati Restaurant Hotel Tugu menyajikan menu-menu tradisi yang sudah berabad-abad “Pavo Trufado de Navida dalam perayaan natal di Spanyol, yakni Roasted Turkey with Apple & Prune Compote with baked potatoes, masakah kalkun yang dibuat khusus di hari Natal.

Selain itu juga menyajikan menu-menu, mulai dari aperitivo (appetizer), ensalada (salad), sopa (soup), plato principal (main course), postre (desert) a.l Sopa De Pescado Y Marisco, yakni sup seafood dengan rasa gurih asam yang sangat menggoda selera makan.

Juga Salmon de Mariscos, yakni salmon yang di masak dengan bumbu-bumbu Spanyol dengan rasa gurih dan aroma khas apalagi di siram dengna saos hijau terbuat dari daging kepiting segar dan biji cappers dan keju permessan. Adapun Christmas Pudding kaya dengan vanili custard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Choirul Anam
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro