Kuliner

Restoran Ini Tawarkan Pengalaman Membuat Sushi

Azizah Nur Alfi
Kamis, 17 November 2016 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Miyagi membuka gerai barunya di Lippo Mal Puri, Rabu (16/11). Ini merupakan gerai ke-3, setelah sebelumnya hadir di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue.

Restoran Miyagi mengusung konsep Great Japanase for Everyone dengan mempertahakan tradisi etnik kuliner ala Jepang. Beberapa menu yang disajikan seperti menu Otsumami, Sashimi, Sushi, Makimono, Tempura, Donburi, Udon, House Spesial hingga menu Dessert.

Selain menawarkan ragam menu masakan Jepang, restoran Miyagi juga menawarkan pengalaman membuat sushi bagi anak-anak. Pengalaman ini dapat ditemui pada menu anak yaitu Kids Set Menu. Di sini, anak akan langsung bereksperimen dalam membuat sushi.

Berbeda dengan dua gerai sebelumnya, pengunjung juga dapat menemui pilihan menu Teppanyaki di gerai Lippo Mal Puri. Teppanyaki yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias Teppan.

"Dengan kegiatan membuat sushi sendiri, kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan," tutur Director of Arena Corporation, Petrus L. Sudjono, melalui siaran pers, Rabu (16/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro