Wisata golf di Bintan Lagoon Resort./Istimewa
Travel

Bermain Golf Menghadap Tepi Laut China Selatan, Mau?

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 5 November 2016 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Golf tidak sekadar olahraga, tetapi juga dapat dikemas menjadi sebuah paket wisata. Panorama alam yang indah juga menjadikan Pulau Bintan populer sebagai surga bagi para penghobi golf.

Anda dapat merasakan sensasi bermain golf sambil menikmati pemandang indah nan romantis, salah satunya di Bintan Lagoon Resort. Tempat ini memang menjadi surga bagi para penghobi golf dengan menyediakan lapangan golf 18-hole yang berada dalam Bintan Lagoon Golf Club rancangan Jack Nicklaus dan Ian Baker Finch. Di sini, para penghobi golf dapat menikmati olahraga golf sambil menikmati panorama gunung dan tepi Laut China Selatan.

Hole 12 menjadi salah satu favorit para golfers karena langsung menghadap ke Laut China Selatan. Romantisme panorama pantai berpasir putih memanjakan para penghobi golf selagi bermain. Maka tidak heran, jika tempat ini juga kerap dimanfaatkan sebagai lokasi private dinner hingga perayaan pernikahan.

Golfer memang menjadi salah satu pasar utama Bintan Lagoon Resort yang tahun ini merayakan hari jadi ke-20. Oleh karena itu, selama dua hari yakni Sabtu (5/11) dan Minggu (6/11) digelar the BLR President's Cup 2016. Ajang yang diikuti 145 pemain golf ini telah memasuki tahun kedua.

Selain golfer, pasar yang dibidik adalah keluarga dan MICE (Meetings, Incentives, Conference & Exhibition). "Tujuan kami mempromosikan lifestyle resort yaitu untuk menargetkan kepada mereka yang ingin menikmati kegembiraan, bersosialisasi, dan bersantai di sebuah resor tepi pantai," tutur President Director BLR, Moe Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro