Kuliner

Wisata Kuliner Korea Hadir di Kasablanka

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 8 Oktober 2016 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - K-Food Fair 2016 diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta, pada 8 Oktober hingga 9 Oktober 2016.

Kegiatan yang mengusung tema Gaya Hidup Sehat dan Aman ini, menampilkan beragam sajian kuliner bercitarasa khas Korea.

Pengunjung tidak hanya disuguhkan citarasa khas Korea, tetapi juga cara pembuatannya. Pengunjung juga dapat mencicipi beragam macam makanan Korea seperti Jumeokbap atau nasi kepal, Bulgogi, Tteokpokki, dan lain lain. 

Selain itu, ada pula gerai promosi K-Food (Bongchu Food, Nokchawon, dan lain lain), zona produk makanan halal, zona produk makanan kesehatan, zona produk cepat saji, dan gerai promosi khusus K-Food. 

"Kami mengerti dan memahami bahwa setiap daerah memiliki makanan khas yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakatnya masing-masing. Melalui K-Food Fair, kami harap masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan mencintai makanan Korea," tutur Direktur Pusat Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation, Roh Tae Hak.

Acara dibuka dengan beragam pertunjukan, yakni taekwondo Y-KICK, K-Food OC quiz, konser, dan fan sign meeting K-POP Idol B.I.G dan lain sebagainya. 

Selain kuliner bercitarasa khas Korea, acara ini memamerkan 20 perusahaan makanan dan minuman asal Korea. 

Sebelum sampai di Indonesia, K-Food Fair 2016 lebih dulu singgah di Malaysia pada Agustus 2016. Setelah Jakarta, acara serupa akan berlanjut di Dubai (Uni Emirat Arab). 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro