Grand Nikko Bali Raih Sertifikasi Hotel Bintang 5/Istimewa
Travel

Grand Nikko Bali Masuk Top 10 Family Resorts 2016

Natalia Indah Kartikaningrum
Kamis, 6 Oktober 2016 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Grand Nikko Bali menerima penghargaan Top 10 Family Resorts 2016 oleh majalah Holiday with Kids, majalah perjalanan dan gaya hidup Australia. Dengan penghargaan tersebut, Grand Nikko Bali telah 6 tahun berturut-turut terpilih dalam Top 10 Family Resort di Bali.

Dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Maria Christine Sadipun, Public Relations Manager Grand Nikko Bali, menyatakan Top 10 Family Resort merupakan penghargaan pilihan pembaca yang telah berjalan sejak 2004.

“Kriterianya didasarkan pada voting pembaca mengenai propertinya langsung apakah keluarganya memiliki pengalaman terbaik di properti tersebut mulai dari fasilitas dan kegiatan untuk anak-anak, kualitas akomodasi, sepadan dengan standar layanan, keramahtamahan staf, lokasi, dan keseluruhan pengalaman,” ujarnya, Kamis (6/10/2016).

Dia menambahkan, kamar keluarga dan suite keluarga di resor yang terkenal dengan konsep ramah keluarga, telah menunjukkan dedikasinya untuk memenuhi kebutuhan setiap liburan keluarga. Kategori kamar yang pertama memiliki fitur baru yang menarik dari tempat tidur untuk anak-anak, sementara orang tua bisa menikmati kemewahan tempat tidur king. Selain itu, kategori kamar lainnya dilengkapi dengan 2 tempat tidur queen.

“Melengkapi fasilitas keluarga di Grand Nikko Bali, kami juga menyediakan tempat rekreasi yang luas dan fasilitas makan, termasuk pantai pasir putih, kolam renang yang saling berhubungan, 30 meter air slide, dan beberapa restoran yang menyediakan masakan Jepang, Bali, dan internasional. Kami juga menyediakan perkemahan hutan untuk anak-anak yang berupa tempat bermain area indoor dan outdoor, kegiatan seni dan kerajinan sederhana, hingga kegiatan membaca buku dan permainan papan yang tersedia untuk anak berumur 6 sampai 12 tahun,” jelasnya.

Sedangkan untuk kegiatan yang lebih menantang, lanjut Maria, permainan trampolin dan panjat tebing juga tersedia bagi anak-anak yang disertai oleh staf resor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro