Bali Dynasty Resort Raih Penghargaan Resor Keluarga Terbaik Kedua di Bali

Bali Dynasty Resort kembali dinobatkan oleh pembaca majalah Holidays with Kids Australia sebagai resor keluarga terbaik nomor 2 di Bali dalam Holidays with Kids Readers Choice Awards Top 10 Family Resorts 2016.
Natalia Indah Kartikaningrum | 02 Oktober 2016 16:30 WIB
Resepsionis hotel sedang melayani calon konsumen. - Ilustrasi/Bisnis/Amri Nur Rahmat

Bisnis.com, DENPASAR--Bali Dynasty Resort kembali dinobatkan oleh pembaca majalah Holidays with Kids Australia sebagai resor keluarga terbaik nomor 2 di Bali dalam Holidays with Kids Readers Choice Awards Top 10 Family Resorts 2016.

Tahun ini adalah kali ketujuh Bali Dynasty Resort masuk dalam penghargaan tersebut dan selama 7 tahun berturut-turut Bali Dynasty Resort selalu berada dalam urutan tiga besar. Robert Kelsall, General Manager Bali Dynasty Resort, mengatakan Holidays with Kids Readers Choice Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang dilakukan oleh majalah Holidays with Kids, sebuah majalah liburan keluarga terkenal di Australia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi bagi hotel dan resor keluarga terbaik di Australia, Bali, Malaysia, Thailand, Pasifik Selatan, Fiji, Amerika Serikat, dan Hawai.

“Setiap tahun kami selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi tamu-tamu kami dan tetap menjaga kualitas, baik dari segi pelayanan maupun harga yang ditawarkan,” tuturnya melalui rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (30/9/2016).

Dia menambahkan, kriteria untuk memperoleh penghargaan tersebut adalah hotel yang memiliki fasilitas dan aktivitas yang sangat baik bagi anak-anak, standar pelayanan dan keramahan yang bagus, serta mampu memberikan pengalaman berlibur yang berkesan bagi seluruh keluarga.

Nominasi dan pemenang ditentukan berdasarkan poling yang diisi oleh pembaca. “Bali Dynasty Resort merupakan resor keluarga di Kuta Selatan, Bali, yang terkenal dengan keramahtamahan khas Bali. Selain fasilitas hiburan dan rekreasi yang terdapat di dalam hotel, kami juga menyediakan beragam paket liburan serta pilihan kamar berjenis family room yang muat untuk 5 orang serta deluxe interconnecting package yang menjamin tamu mendapatkan dua kamar interconnecting yang bisa untuk 4 dewasa dan 2 anak usia maksimum 14 tahun,” jelasnya.

Dengan lokasi strategis di Kuta Selatan, lanjutnya, Bali Dynasty Resort hanya berjarak sepuluh menit berkendara dari bandara dan hanya beberapa menit ke berbagai restoran, bar, Pasar Seni Kuta, Waterbom Park, serta dua pusat perbelanjaan besar.

Tag : bali, resort
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top