Ilustrasi/Thegloss
Travel

Menikmati Paduan Relaksasi Kecantikan dan Kebugaran

Wike Dita Herlinda
Senin, 26 September 2016 - 21:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sebagian besar warga Jakarta dihadapkan pada kesibukan sepanjang hari. Padatnya jadwal aktivitas tak jarang membuat kaum urban sulit menyisihkan waktu untuk rehat sejenak. Akibatnya, tubuh pun rentan mengalami pegal-pegal dan tidur menjadi tak nyenyak.

Di tengah hiruk pikuk dan denyut cepat aktivitas di Ibukota, Novotel Hotel Mangga Dua Square menawarkan sensasi leisure yang sangat tepat dijadikan sebagai ‘tempat pelarian’ sejenak untuk memanjakan diri di sela-sela kesibukan.

Hotel bisnis berbintang empat itu menghadirkan fasilitas In Balance Spa & Fitness dengan konsep modern, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dan kebugaran bagi individu yang aktif dan dinamis, terutama dari kalangan pebisnis.

Fasilitas fitnessnya sendiri berlokasi di lantai 5 Hotel Novotel Mangga Dua Square, yang berdekatan dengan Ballroom Bengawan Solo. Adapun, fasilitas spa tersedia di lantai 6, berdekatan dengan ruang ibadah.

Spa yang baru dibuka pada 1 Agustus tersebut merupakan regenerasi dari layanan spa sebelumnya dari hotel di Jakarta Utara tersebut. Wajah baru dari spa tersebut disuguhkan dengan balutan konsep modern minimalis dengan suasana yang sangat cozy dan elegan.

Marketing & Communication Manager Novotel Jakarta Mangga Dua Square Mohammad R. Mohani menjelaskan dengan tampilan baru yang lebih segar, simpel, dan lokasi yang lebih private, tamu dipastikan mendapatkan pengalaman dan manfaat relaksasi yang optimal

“Spa kami didukung oleh Alaya, vendor yang sudah terkenal dalam menangani berbagai jenis kebutuhan spa. Dari interior, spa kami satu tema dengan lobi Novotel yang bernuansa cream dan dinding ikonik dari Novotel yang menggunakan potongan batok kelapa,” paparnya.

Memasuki areal spa, pengunjung akan langsung disambut dengan aura menenangkan dan private dengan adanya aksen tirai emas dari rangkaian rantai besai yang disusun sedemikian rupa. Sementara itu, koridornya bernuansa hangat dengan desain dinding anyaman yang khas.

Mohani menambahkan tamu hotel maupun pengunjung dari luar dijamin merasakan sensasi relaksasi yang dibutuhkan para pebisnis yang telah seharian lelah bekerja, di tengah kondisi jalanan Jakarta yang sangat macet.

“Spa juga bisa menurunkan kadar stress dan memunculkan perasaan tenang serta nyaman. Badan akan lebih santai sekaligus kulit akan menjadi lebih cantik berkat bahan, rempah-rempah, dan terapi aroma spa kami yang alami dan teruji secara klinis,” katanya.

Menurut Mohani, menjaga kebugaran tubuh di spa Novotel Hotel jauh lebih aman ketimbang pengobatan tradisional yang belum tentu teruji bahan dasarnya. Sebab, spa yang ditawarkan Alaya hanya menyajikan perawatan premium dengan rempah-remah asli dan alami.

Dibandingkan dengan spa lain di kawasan Jakarta Utara, spa Novotel Hotel Mangga Dua Square juga menawarkan suasana yang lebih tenang, nyaman, dan private, lengkap dengan terapis profesional yang telah mengantongi sertifikasi.

Operating Manager Alaya Spa di Novotel Hotel Mangga Dua Square Diah Setianingsih menjelaskan tipe perawatan dibagi menjadi Relaxing Massage untuk memulihkan kebugaran tubuh dan perawatan Essential Spa Treatments untuk memelihara kecantikan kulit.

Relaxing Massage terdiri dari pijat tradisional, pijat peremajaan, pijat penyembuhan alami, dan pijat terapi aroma. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri berdasarkan medium yang digunakan, baik minyak, krim, maupun minyak aroma.

“Pijat penyembuhan alami [natural healing], misalnya, menggunakan bahan alami krim pijat yang mengandung ekstrak menthol alami yang dapat memberikan kehangatan pada tubuh, dan sangat disarankan untuk tubuh yang keletihan,” tutur Diah.

Dia menambahkan Essential Spa Treatment terdiri dari perawatan body glow, body sparkling, couple massage,dan ladies ritual treatment. Masing-masing memberikan manfaat optimal bagi kecantikan kulit dan sangat disarankan untuk dilakukan setidaknya sebulan sekali.

Body glow sangat direkomendasikan untuk kecantikan karena ritualnya dilakukan dengan merelaksasi seluruh tubuh dengan pijatan, dilanjutkan dengan totok wajah untuk menyegarkan dan melancarkan peredaran darah di wajah.”

Fasilitas spa tersebut dibuka setiap hari mulai pukul 10:00—24:00 WIB, dengan pemesanan layanan terakhir pada 23:00. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp325.000 hingga Rp600.000 dengan durasi perawatan antara 60 hingga 90 menit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro