Tourism New Zealand Luncurkan Panduan Wisata Kuliner Halal

Tourism New Zealand memperkenalkan panduan wisata kuliner terbaru yang disiapkan untuk k memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim Indonesia selama mereka berkunjung ke Selandia Baru
Mia Chitra Dinisari | 19 Agustus 2016 08:25 WIB
Tourism New Zealand - tourismnewzealand.com

Bisnis.com, JAKARTA-Tourism New Zealand memperkenalkan panduan wisata kuliner terbaru yang disiapkan untuk k memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim Indonesia selama mereka berkunjung ke Selandia Baru

Panduan yang dikembangkan dengan dukungan Direktorat Muslim Kiwi dan Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru (FIANZ) ini, menyediakan informasi pariwisata secara umum, dilengkapi daftar restoran dan kafe dengan sertifikasi halal, juga berbagai restoran yang menawarkan hidangan vegetarian atau masakan vegan.

Manager Regional Asia Tenggara dan Asia Selatan, Tourism New Zealand, Steven Dixon, mengatakan bahwa, panduan ini untuk wisatawan muslim yang berkunjung ke Selandia Baru.

“Panduan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada wisatawan Muslim saat berkunjung ke Selandia Baru sekaligus memastikan mereka akan memperoleh pengalaman terbaik dalam menikmati kuliner berkualitas tinggi yang ada di negara ini. “ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Dia mengatakan pilihan makanan Selandia Baru tidak hanya sebatas fish and chips dan barbeque – para ahli kuliner kami telah mengembangkan berbagai sajian khas Pacific Rim yang istimewa. Kami menyadari pentingnya kemudahan akses informasi tentang pilihan bersantap yang dapat dinikmati oleh wisatawan Muslim dan panduan ini menunjukkan komitmen kami untuk lebih meningkatkan posisi Selandia Baru sebagai tujuan wisata yang ramah bagi wisatawan Muslim.”

“Kami berterima kasih atas dukungan dan bimbingan yang kami terima dari FIANZ dan juga Direktorat Muslim Kiwi.

Mereka telah membantu kami untuk menyediakan daftar lengkap mengenai tempat-tempat bersertifikat halal yang kami yakin akan berguna bagi para pengunjung Muslim." Hazim Arafeh, Ketua dari Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru, mengatakan bahwa organisasinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Tourism New Zealand dan Direktorat Muslim Kiwi dalam menghasilkan panduan yang bermanfaat bagi wistawan Muslim.

“Panduan Makanan Halal lebih memberikan kepastian kepada wisatawan Muslim dan akan menjadi sumber tepercaya bagi wisatawan dan pebisnis Muslim yang berkunjung ke Selandia Baru.” tambahnya

Tag : selandia baru, produk halal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top