Wendy's/wikipedia
Kuliner

Perluas Jaringan, Wendys Buka Gerai ke-50

Atiqa Hanum
Rabu, 10 Agustus 2016 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Membuka restoran ke-50, Wendy’s hadir dengan konsep restoran dengan desain interior modern industrial yang maskulin alami.

Marketing Manager PT Trans Burger Ingrid Gani menerangkan, kali ini konsep baru mengusung warna abu-abu, hitam dan putih tanpa menghilangkan sentuhan merah sebagai warna signature dari Wendy’s.

“Interiornya pun berbeda, furniture lebih modern minimalis dan penataan cahaya ruangannya yang nyaman juga digital menu board,” ungkapnya saat grand opening gerai ke-50 Wendys di Gandaria City, Rabu (10/8/2016).

Dikatakan, perpaduan elemen material kayu dan metal memberikan kesan hangat sehingga nuansa pun menjadi lebih nyaman seperti di rumah. Pihaknya ingin membuat pelanggan menjadikan Wendy’s sebagai tujuan di segala kesempatan saat sendiri maupun berkumpul bersama keluarga hingga teman.

“Tidak hanya itu, kami tetap berkomitmen dalam menjaga kualitas dimana selalu menggunakan bahan yang paling segar seperti pilihan Dave’s Single Beef Burger yang terbuat dari daging sapi murni dari Australia yang dipanggang hingga matang sempurna,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, juga ada baked potato. Beef Chili Soup dan kentang goreng dengan kulitnya juga akan menjadi menu favorit pelanggan.

“Untuk merayakan kehadiran gerai ke-50 ini, kami memberikan promo menarik yakni diskon 50% apabila membayar dengan kartu kredit dari Bank Mega, lalu gratis produk pilihan dengan hanya membeli satu combo saja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro