Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Jaringan, Wendys Buka Gerai ke-50

Membuka restoran ke-50, Wendys hadir dengan konsep restoran baru dengan desain interior modern industrial yang maskulin alami.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 10 Agustus 2016  |  18:55 WIB
Perluas Jaringan, Wendys Buka Gerai ke-50
Wendy's - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Membuka restoran ke-50, Wendy’s hadir dengan konsep restoran dengan desain interior modern industrial yang maskulin alami.

Marketing Manager PT Trans Burger Ingrid Gani menerangkan, kali ini konsep baru mengusung warna abu-abu, hitam dan putih tanpa menghilangkan sentuhan merah sebagai warna signature dari Wendy’s.

“Interiornya pun berbeda, furniture lebih modern minimalis dan penataan cahaya ruangannya yang nyaman juga digital menu board,” ungkapnya saat grand opening gerai ke-50 Wendys di Gandaria City, Rabu (10/8/2016).

Dikatakan, perpaduan elemen material kayu dan metal memberikan kesan hangat sehingga nuansa pun menjadi lebih nyaman seperti di rumah. Pihaknya ingin membuat pelanggan menjadikan Wendy’s sebagai tujuan di segala kesempatan saat sendiri maupun berkumpul bersama keluarga hingga teman.

“Tidak hanya itu, kami tetap berkomitmen dalam menjaga kualitas dimana selalu menggunakan bahan yang paling segar seperti pilihan Dave’s Single Beef Burger yang terbuat dari daging sapi murni dari Australia yang dipanggang hingga matang sempurna,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, juga ada baked potato. Beef Chili Soup dan kentang goreng dengan kulitnya juga akan menjadi menu favorit pelanggan.

“Untuk merayakan kehadiran gerai ke-50 ini, kami memberikan promo menarik yakni diskon 50% apabila membayar dengan kartu kredit dari Bank Mega, lalu gratis produk pilihan dengan hanya membeli satu combo saja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

burger fast food indonesia RESTORAN CEPAT SAJI
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top