Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulanmadu.com Gandeng Indomaret Perluas Sistem Pembayaran

Penyedia layanan service perjalanan romantis bulanmadu.com, menggandeng indomaret untuk transaksi pembayaran
Ilustrasi/steamfeed.com
Ilustrasi/steamfeed.com

Bisnis.com,JAKARTA- Penyedia layanan service perjalanan romantis dan bulanmadu.com menggandeng Indomaret dalam kerjasama sistem pembayaran produknya.

Tambahan layanan yang dilakukan oleh Bulanmadu.com itu memungkinkan pengguna jasanya membayar tagihan melalui toko-toko Indomaret, setelah mendapatkan kode pembayaran saat transaksi Layanan pembayaran paket Bulanmadu.com dapat dibayar di Indomaret mulai tanggal 3 Agustus 2016. Beberapa produk bulan madu yang bisa dibeli melalui Indomaret ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 juta hingga Rp3,95 juta per paket.

Windy Agustian, General Manager Bulanmadu.com berharap kerja sama tersebut dapat berjalan baik. “Ketika pelanggan akan membayar paket Bulanmadu.com kini dapat memilih pembayaran di Indomaret, selain praktis karena gerainya ada di mana-mana juga lebih aman, ” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (02/08)

"Kami memiliki paket-paket yang cocok untuk berbulan madu, wedding anniversary atau mencari tempat yang cocok untuk melakukan lamaran romantis, semuanya bisa ditemukan dalam tagar #RomancingJakarta”

Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director mengatakan dengan bertambahnya layanan payment point Indomaret, konsumen semakin dimudahkan. "Datang ke Indomaret dapat melakukan banyak hal seperti membayar belanja online, tiket, cicilan, iuran, hingga paket perjalanan bulan madu.” Katanya.

Sementara itu, Panca Sarungu, Group CEO Bulanmadu.com, menyebutkan fasilitas ini diluncurkan bertepatan ulang tahun Bulanmadu.com yang ke-12, bekerjasama dengan Indomaret untuk mempermudah pelanggan membayar paket-paket yang telah disediakan.

“Indonesia memiliki tempat-tempat romantis yang tidak kalah dari negara lain, dalam mendukung program pemerintah memperkenalkan destinasi romantis selain di Bali dan Lombok, Indonesia juga memiliki tempat romantis lain seperti Garut, Pulo Cinta yang terletak di Gorontalo, Raja Ampat dan masih banyak lagi.” Jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler