Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dongkrak Kinerja, Phinisi Rebranding Grand City Jadi Dalton Hotel

Jaringan hotel yang berbasis di Makassar, Phinisi Hospitality melakukan rebranding Grand City Hotel Makassar menjadi Dalton Hotel untuk lebih mendongrak performa dalam industri perhotelan di kota tersebut.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 01 Agustus 2016  |  20:51 WIB
Dongkrak Kinerja, Phinisi Rebranding Grand City Jadi Dalton Hotel
Lobi Grand City Hotel Makassar. - grandcity
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan hotel yang berbasis di Makassar, Phinisi Hospitality melakukan rebranding Grand City Hotel Makassar menjadi Dalton Hotel untuk lebih mendongrak performa dalam industri perhotelan di kota tersebut.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan perubahan nama hotel tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat fokus manajemen dalam menjaring segmen bisnis.

"Ini bentuk revitalisasi dan penguatan brand, memperkuat posisi jaringan hotel kami dalam persaingan bisnis perhotelan di Makassar," katanya, Senin (1/8/2016).

Adapun langkah rebranding sekaligus menandai transformasi hotel kelolaan Phinisi itu dalam mengusung konsep baru yang disebut Bistainment Hotel yang menyatukan gaya hidup dan hotel bisnis “Savvy Lively Stay”.

Secara khusus, hotel dengan klasifikasi bintang tiga itu berfokus pada penyediaan fasilitas dengan memahami arti gaya hidup yang dipadukan dengan kunjungan bisnis.

Menurut Anggiat, untuk jangka panjang Dalton Hotel diproyeksi menjadi destinasi bagi eksekutif muda serta pilihan tempat dalam mslakukan kunjungan bisnis dan menjalin relasi bisnis di Makassar.

Sejauh ini, terdapat lima hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality yang telah beroperasi dan tersebar pada dua kota utama di Sulawesi yakni Makassar dan Kendari.

Secara terperinci, empat hotel terletak di Makassar yakni Grand Clarion Makassar, The Rinra,  Dalton Hotel dan Quality Plaza Hotel Makassar sedangkan yang terakhir adalah Grand Clarion Kendari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

HOTEL
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top