Lobi Grand City Hotel Makassar. /grandcity
Travel

Dongkrak Kinerja, Phinisi Rebranding Grand City Jadi Dalton Hotel

Amri Nur Rahmat
Senin, 1 Agustus 2016 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan hotel yang berbasis di Makassar, Phinisi Hospitality melakukan rebranding Grand City Hotel Makassar menjadi Dalton Hotel untuk lebih mendongrak performa dalam industri perhotelan di kota tersebut.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan perubahan nama hotel tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat fokus manajemen dalam menjaring segmen bisnis.

"Ini bentuk revitalisasi dan penguatan brand, memperkuat posisi jaringan hotel kami dalam persaingan bisnis perhotelan di Makassar," katanya, Senin (1/8/2016).

Adapun langkah rebranding sekaligus menandai transformasi hotel kelolaan Phinisi itu dalam mengusung konsep baru yang disebut Bistainment Hotel yang menyatukan gaya hidup dan hotel bisnis “Savvy Lively Stay”.

Secara khusus, hotel dengan klasifikasi bintang tiga itu berfokus pada penyediaan fasilitas dengan memahami arti gaya hidup yang dipadukan dengan kunjungan bisnis.

Menurut Anggiat, untuk jangka panjang Dalton Hotel diproyeksi menjadi destinasi bagi eksekutif muda serta pilihan tempat dalam mslakukan kunjungan bisnis dan menjalin relasi bisnis di Makassar.

Sejauh ini, terdapat lima hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality yang telah beroperasi dan tersebar pada dua kota utama di Sulawesi yakni Makassar dan Kendari.

Secara terperinci, empat hotel terletak di Makassar yakni Grand Clarion Makassar, The Rinra,  Dalton Hotel dan Quality Plaza Hotel Makassar sedangkan yang terakhir adalah Grand Clarion Kendari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro