Cold pressed juice dari DILL/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Kuliner

Layanan Pesan Antar Makanan Jadi Pilihan Masyarakat Urban

Andhina Wulandari
Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebiasaan masyarakat di Jakarta, DILL kini hadir memberikan pelayanan online order dan delivery ke seluruh wilayah Jakarta.

“Kami menamakan konsep layanan ini dengan DILL in the Box. Konsepnya segala sesuatu yang dipesan akan kami kirimkan dalam bentuk boks. Mulai dari aneka bento, cold pressed juice, canape hingga pie dan cake,” ujar Business Development DILL In The Box, Angie Buntaran, kepada Bisnis.com, Jumat (29/7/2016).

Untuk di awal soft launching, layanan ini baru bisa melayani pesanan cold pressed juice dan healthy organic drink, serta menu pie dan cake. Sedangkan untuk bento dan canape akan menyusul pada bulan depan.

Saat ini area cakupan delivery mencapai ke seluruh daerah Jakarta Utara, Timur, Pusat, Selatan, dan Barat.

“Semua makanan dan minuman dibuat fresh setiap harinya dan diolah dari bahan-bahan pilihan terbaik untuk memastikan kualitas rasa tetap terjaga sampai di tempat konsumen,” tambahnya.

Layanan ini hadir setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore, sedangkan Sabtu mulai dari pukul 09.00 hingga 14.00 siang. Cara pemesanannya bisa melalui nomor admin di 081289598952.

Pilihan menu cold pressed juice terdiri dari Green Remedy (perpaduan buah kedondong, daun katuk, daun dill, dan buah apel yang bagus sistem imunitas dan membersihkan organ pencernaan), Energy Charger (kombinasi buah jeruk, wortel, dan nanas), Forever Young (perpaduan apel hijau, pear, dan buah bit), Power Booster (kombinasi sehat antara apel hijau, daun aragula, dan lime), Happy Go Lucky (apel merah, markisa, dan stroberi), Flu Fighter (guava, apel, dan jahe), Dragon Aid (buah naga yang dicampur guava, jambu air, dan kedondong), dan masih banyak lagi.

Sementara pilihan cake bermacam-macam, mulai dari Red Velvet, Banana Nutella Cake, Chocolate Chesse Cake, Coffee Pistachio Cake, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro