Beragam menu jajanan kaki lima di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta/Istimewa
Kuliner

Jajanan Kaki Lima Masuk ke Hotel Bintang Lima

Andhina Wulandari
Rabu, 27 Juli 2016 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel Indonesia Kempinski akan menggelar Festivak Jajanan Kaki Lima pada 15 Agustus hingga 31 Agustus 2016 di Signatures Restaurant.

Festival tersebut, yang digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI, ditujukan bagi para pengunjung domestik maupun wisatawan mancanegara untuk mencicipi kuliner autentik khas Indonesia.

Asia dan Indonesia pada khususnya dikenal lewat jajanan pinggir jalannya, yang menghadirkan beragam kuliner unik yang lezat. Untuk menjaga festival tersebut seorisinal mungkin, Hotel Indonesia Kempinski mengundang para vendor populer untuk datang ke restoran tersebut dan menghadirkan jajanan khas mereka.

“Kami tahu bahwa di Jakarta, jajanan kaki lima adalah rajanya. Kami hanya akan menghadirkan makanan yang paling autentik yang familiar bagi lidah orang Indonesia. Selain itu, para wisatawan mancanegara juga bisa merasakan pengalaman khas Indonesia di hotel kami,” ujar Executive Chef Mathias Olsson dalam siaran pers, Rabu (27/7/2016).

Untuk menjaga standar kesehatan dan keamanan, para vendor harus mengikuti pemeriksaan medis dan pelatihan dalam menyiapkan makanan secara higienis.

Beragam menu yang ditawarkan ada lebih dari 30 jenis makanan, mulai dari bakso, sate, hingga rujak, yang sangat umum ditemukan di sudut-sudut kota Jakarta. Pemilihan menu dan vendor juga berdasarkan poling oleh masyarakat Jakarta melalui portal berita kuliner, Qraved.com.

Para vendor atau penjual makanan kaki lima ini tidak hanya akan mempromosikan menu makanan mereka, tapi juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan gerobak baru untuk mengembangkan usaha mereka.

Harga menu jajanan kaki lima yang dihadirkan dalam bentuk buffet ini mulai dari harga Rp298.000++ per orang saat makan siang di hari kerja hingga Rp418.000++ saat makan siang di akhir pekan. Untuk makan malam dikenakan biaya Rp318.000++ per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro