Gambino Coffee/Istimewa
Kuliner

Cara Baru Menikmati Kopi

Azizah Nur Alfi
Senin, 11 Juli 2016 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gambino Coffee menghadirkan cara baru menikmati kopi. Kopi tidak lagi diseduh dengan air panas dan diminum menggunakan cangkir. Namun, Gambino Coffee menghadirkan kopi yang diseduh dengan air dingin dan dikemas dalam botol kaca layaknya minuman di bar.

Pemilik Gambino Coffee, Wenty Akbar Rasjid, mengatakan, kopi dingin atau cold brew merupakan teknik baru dalam menyeduh kopi. Bubuk kopi diseduh menggunakan air dingin atau air bersuhu ruangan. Butuh waktu antara 18-20 jam untuk menghasilkan minuman kopi dingin yang nikmat.

"Dengan cara ini, penikmat kopi tidak membutuhkan waktu lama ketika ingin menikmati kopi. Ini sesuai karakter masyarakat urban yang ingin serba cepat," tuturnya.

Saat ini Gambino Coffee menyediakan cold brew coffee rasa kopi hitam dan latte dengan harga Rp39.000 – Rp49.000. Bagi pecinta kopi hitam dapat menikmati dua varian yakni, Earty dan Fruity. Adapun, pecinta kopi latte dapat menikmati varian yakni, Swiss Hazelnut, Dutch Caramel, French Vanilla, Irish Cream, Flat White, Red Velvet, Italian Tiramisu, Belgian Mocha, dan Choco Mint.

Selain kopi, Gambino juga memiliki dua produk yakni Tea Latte dan Gambino Organic Cendols. Gambino Coffee dapat dijumpai di Mall Kota Kasablanka, Mall Fx Sudirman, Delico Cafe, Lewis&Carrol Cafe, dan seluruh cabang Ranchmarket di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro