Pantai Pasir Putih di Lampung/Indonesia Travel
Travel

Pantai Pasir Putih Wisata Andalan di Lampung

Nancy Junita
Kamis, 2 Juni 2016 - 12:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pantai Pasir Putih menjadi wisata andalan di Lampung.

Pantai ini hanya berjarak 20 kilometer dari Kota Bandar Lampung, tepatnya berlokasi di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Dapat ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit.

Pantai Pasir Putih memiliki air laut yang berwarna hijau kebiruan yang secara harmonis menyatu dengan halus dan indahnya hamparan pasir putih di sepanjang tepian pantainya.

Tidak salah jika pantai ini terlihat seperti lukisan alam yang menakjubkan. Setibanya di lokasi pantai ini, pemandangan yang indah menyambut kedatangan Anda. Membuat tidak sabar untuk berjalan di pasirnya yang putih dan bersih. Oleh karena keindahannya, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. 

Pada akhir pekan atau pada hari-hari libur, tawa riang bocah-bocah yang bermain akan semakin terasa. Tak hanya dari Lampung, wisatawan yang datang banyak pula dari luar kota seperti  Jakarta. Bahkan beberapa wisatawan mancanegara pun sering terlihat di sini.

Bagi para pecinta fotografi, Pasir Putih akan menjadi surga hunting foto yang luar biasa. Langkah tenang matahari pulang ke ufuk barat menjadi saat yang sangat ditunggu untuk dinikmati dan diabadikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Indonesia Travel
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro