Gammara Hotel Makassar/
Kuliner

Hotel Ini Tawarkan Menu Sajian Seharga Rp99.000 Makan Sepuasnya

Nenden Sekar Arum
Kamis, 2 Juni 2016 - 19:41
Bagikan
Bisnis.com, MAKASSAR - Gammara Hotel Makassar meluncurkan promo khusus Ramadan bagi para tamu yang menginap di hotel tersebut, serta bagi yang ingin menikmati buka puasa dengan 99 menu pilihan dan makan sepuasnya.
 
General Manager Gammara Hotel Bayu Andi Bawono memaparkan promo buka puasa dengan menu buffet all you can eat berlaku pada 6 Juni - 5 Juli 2016 dengan harga Rp99.000, dan dapat dinikmati pada pukul 18.00-21.00 WITA setiap harinya.
 

"Kami yakin promo ini dapat diterima baik oleh masyarakat, selain dibuat khusus untuk konsumen di Makasssar, keanekaragaman makanan yang akan kami persiapkan akan menjadi daya tarik sendiri," paparnya di Makassar, Kamis (2/6/2016)

Selain promo buka puasa, Gammara juga mengahadirkan promo kamar seharga Rp599.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk menginap di kamar superior, serta konsumen bisa menikmati menu sahur atau sarapan untuk dua orang, dan menu buffer Ramadan untuk satu orang.

"Kami juga optimistis promo ini bisa mendongkrak okupansi kamar selama low season saat Ramadan," imbuhnya.

Di luar promo di atas, Gammara juga menyiapkan harga khusus untuk kamar seharga Rp499.000 yang berlaku hingga 10 Juli 2016. Harga promo ini merupakan harga perkenalan selama soft opening hotel yang berlokasi di Tanjung Bunga tersebut dan berlaku sejak 9 Mei 2016.

Adapun, Gammara Hotel memiliki 256 kamar yang terdiri atas 233 kamar superiorr, 15 kamar deluxe, delapan suite, dan delapan cottage yang masing-masing memiliki private swimming pool. Hotel ini juga dilengkapi lahan parkir luas yang bisa menampung hingga 500 mobil.

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah 12 meeting room dan dua ballroom, pusat kebugaran, restoran, bara, dan executive lounge, serta dua swimming pool untuk dewasa dan anak-anak dengan konsep resort.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro