Pie es teler/blueband
Kuliner

Menikmati Es teler dan Kolak Pisang Dalam Bentuk Pie

Reni Efita
Kamis, 2 Juni 2016 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Es teler dan kolak pisang merupakan makanan yang tidak asing lagi bagi lidah Indonesia. Kedua makanan ini biasa dinikmati waktu acara-acara kumpul bersama keluarga besar.     

Kedua makanan tradisional tersebut menjadi inspirasi bagi Blue Band Cake and Cookie untuk menampilkan dalam bentuk berbeda. Brand tersebut berkolaborasi dengan Chef Karen Carlotta dan Dewi Utari menciptakan dua resep kue Lebaran terbaru yaitu Es Teler Tart dan Pie Kolak Pisang.

“Di dunia kuliner, rasa kebanggaan atas Indonesia mendorong munculnya tren kreasi hidangan modern dan istimewa yang terinspirasi dari makanan tradisional khas Indonesia. Hal inilah yang melatarbelakangi terciptanya Es Teler Tart,” kata Chef Karen Carlotta, celebrity chef, Kamis (2/7/2016).

Es Teler Tart  ini merupakan modifikasi dari hidangan Es Teler yang sangat disukai masyarakat Indonesia, yang dibuat dalam bentuk kue.

Sementara itu, Meila Putri Handayani, Marketing Manager Savoury & Spread PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan pihak Blue Band memberikan inspirasi baru bagi para ibu  untuk menghadirkan kue Lebaran yang berbeda dari biasanya.

Presenter TV dan MC,  Ersa Mayori, ibu dua anak juga inggin menampikan kue yang berbeda pada Lebaran tahun ini.  Momen Lebaran , katanya,jadi lebih spesial karena tidak hanya jadi momen untuk kumpul bersama keluarga dan saling bermaaf-maafan, tapi juga jadi sebuah momen pembuktian rasa cinta kepada keluarga dengan membuatkan kue-kue Lebaran terutama kesukaan anak-anak.

Tahun ini, brand itu menyajikan seluruh koleksi resep kue terbaiknya dalam kumpulan resep “Meja Lebaran” yang terdiri atas 67 resep kue yang terbagi ke dalam tiga level dari yang mudah hingga yang sedikit sulit. Seluruh kue itu hasil karya dari beberapa chef ternama di Indonesia. Kumpulan resep itu dapat diakses gratis melalui website www.blueband.co.id/mejalebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro