Ilustrasi/marketeers.com
Travel

Tauzia dan Bank Mandiri Tawarkan Promo Kamar Hotel Harga Spesial

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 2 Juni 2016 - 19:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hotel operator TAUZIA Hotel Management menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Mandiri, dalam peningkatan layanan jasa penyedia hotelnya.

“Dengan lebih dari 3 juta pemegang kartu kredit di seluruh nusantara, kami percaya Bank Mandiri merupakan rekan bisnis yang kuat serta terpercaya, dan mampu membantu kami menjangkau lebih banyak jaringan pelanggan yang membutuhkan akomodasi nyaman untuk perjalanan wisata maupun bisnis mereka,” kutip Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager - TAUZIA Hotel Management dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com

Dia mengatakan dengan kerjasama itu, keduanya akan memberikan promo khusus bagi pemesan yang menggunakan bank Mandiri dalam transaksinya.

Menurutnya, promo ini hanya untuk pemesanan langsung melalui  website resmi hotel yang dikelola Tauzia dengan masa berlaku dari 1 Juni 2016 - 31 Mei 2017.

“Pelanggan cukup memasukkan kode promo MANDIRIPROMO untuk menikmati diskon 10% harga kamar (dari Best Flexible Rate padasitus) dan diskon 15% untuk menu makanan serta minuman di HARRIS, YELLO, Solo Paragon Hotel & Residences dan juga Pesona Alam Resort & Spa; sekaligus juga diskon 5% harga kamar di POP! Hotels.

Promo ini hanya berlaku untuk tamu individu pemegang kartu kredit Mandiri dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Tidak berlaku juga untuk pembelian mini bar, minuman beralkohol dan paket banquet.

Tamu harus menunjukkan kartu kredit Mandiri saat check in untuk proses verifikasi dan keperluan pembayaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro