Hidangan kakap merah/Istimewa
Kuliner

Fonterra Berbagi Rahasia Cerita di Balik Hidangan

Azizah Nur Alfi
Selasa, 31 Mei 2016 - 23:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemasok bahan baku berbasis susu, Fonterra Foodservices, berbagi rahasia kepada pelaku usaha kecil menengah untuk menciptakan cerita di balik hidangan lezat nan cantik.

Kegiatan bertajuk Story on A Plate menghadirkan fotografer makanan Fellexandro Ruby, food stylist Vania Samperuru, advisory chef Yus Andriana, dan pemilik bisnis cake and pastry D'Patisserie Adinda Zuleika. 

Channel Development Manager Fonterra Foodservices Indonesia, Anindita Ikasari menuturkan kegiatan bertema Story on A Plate ini sebagai bekal bagi pelaku usaha kecil menengah agar dapat mengembangkan bisnis dengan sukses. 

"Acara ini merupakan bagian dari komitmen Fonterra untuk mendukung usaha kecil menengah," tuturnya. 

Keberadaan para ahli di bidang kuliner memberikan inspirasi bagi para pelaku usaha untuk menambah wawasan dan keahlian guna memenuhi permintaan konsumen yang makin beragam. Pemanfaatan media sosial juga dapat meningkatkan penjualan. 

Fellexandro Ruby berbagi tips tentang bagaimana menampilkan gambar yang mewakili cerita yang hendak disampaikan. "Gambar dengan kualitas yang baik dan menarik bisa menjadi daya tarik khusus terhadap konten media sosial yang dirilis," tuturnya. 

Adapun, Vania Samperuru memberikan tips menata hidangan agar tampil cantik di depan kamera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro