Siap santap. /Bisnis.com
Kuliner

Novotel dan Ibis Style Solo Hadirkan Pasar Senggol Kampung Ramadan

Muhammad Khamdi
Jumat, 27 Mei 2016 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Novotel dan Ibis Style Solo telah menyiapkan serangkaian program dengan menghadirkan Pasar Senggol Kampung Ramadan untuk menyambut datangnya bulan suci pada tahun ini.

Selama Ramadan, Novotel dan Ibis Styles Solo menawarkan paket menginap dengan harga spektakuler yaitu Rp650.000 di Novotel dan Rp470.000 di Ibis Styles Solo untuk periode menginap 1 malam.

Program menginap hemat tersebut sudah termasuk sahur dan takjil ketika buka puasa untuk dua orang, serta bebas menggunakan semua fasilitas yang ada di Novotel & Ibis Styles Solo, seperti berenang, Kapla Kids Club, In Balance Fitness Center, dan juga penggunaan fasilitas sauna dan Jacuzzi.

Public Relations Novotel dan Ibis Style Solo Tiwik Widowati mengatakan selain harga hemat untuk paket menginap, Ramadan tahun ini Novotel & Ibis Styles Solo juga menghadirkan Pasar Senggol Kampung Ramadan baik di Novotel maupun di Ibis Styles Solo.

“Sukses mendulang program paket buka puasa tahun lalu, Novotel & Ibis Styles Solo berharap tahun ini Pasar Senggol  Kampung Ramadan dapat mengulang kesuksesan yang sama,” terangnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/5/2016).

Pasar Senggol Kampung Ramadan adalah paket hidangan  buka puasa yang dihidangkan secara buffet lengkap mulai dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup ditawarkan dengan harga Rp85.000 nett/pax untuk di Novotel.

Tahun ini, Novotel Solo memberikan program menarik untuk pemesanan minimal 20 pax, akan mendapatkan harga Rp75.000 nett/pax.

Adapun, untuk Ibis Styles Solo menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp65.000 nett/pax dan harga istimewa hanya Rp55.000/ pax apabila memesan dengan minimum 20 pax.

Tiwik mengatakan menu-menu yang ditawarkan antara lain aneka takjil seperti korma dan manisan, live cooking untuk gorengan, hidangan khas Solo seperti pecel ndeso, tahu acar, selat Solo, live corner untuk aneka macam penyet, Chef on Show dengan menu yang yang berbeda setiap harinya.

Untuk hidangan penutup, para tamu bebas mengambil aneka macam French pastry,es krim, pudding, aneka buah hingga wedang khas Solo seperti wedang secang, wedang asle, wedang bajigur dan beragam menu wedang yang lain. Tidak kurang 100 varian menu dari menu pembuka hingga menu penutup disajikan setiap hari di Pasar Senggol Kampung Ramadan.

Komunitas, korporat, insitusi pendidikan dan pemerintahan adalah target utama dari program Pasar Senggol Kampung Ramadan ini disamping membidik tamu hotel, segmen individu dan keluarga. Untuk keluarga ataupun komunitas dengan jumlah kecil Pasar Senggol Kampung Ramadan memberkan penawaran khusus Pay 4 Get 1 Free baik di Novotel & Ibis Styles Solo.

“Novotel & Ibis Styles Solo mentargetkan peningkatan penjualan paket buka puasa hingga 30% untuk tahun ini dengan program yang lebih menarik dan kemasan menu yang lebih bervariatif,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro