Festival Sungai Siak. /Bisnis.com
Travel

Pekanbaru Resmikan Logo Festival Sungai Siak 2016

Arif Gunawan
Senin, 23 Mei 2016 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru bersama penyelenggara Festival Sungai Siak (FSS) secara resmi meluncurkan logo kegiatan itu pada akhir pekan lalu.

Selain itu juga ditampilkan baliho dan stiker FSS 2016, sekaligus gotong royong bersama membersihkan lokasi Kampung Wisata Bandar Senapelan tempat kegiatan akan dilaksanakan.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi dalam keterangan persnya Senin (23/5/2016) mengatakan seluruh pegawai yang ada di Pekanbaru serta masyarakat setempat diharapkan untuk datang ke Kampung Wisata Bandar Senapelan pada kegiatan Festival Sungai Siak 2016.

"Festival Sungai Siak ini diselenggarakan mulai 1 hingga 5 Juni 2016 dengan berbagai rangkaian acara," kata Ayat Cahyadi. Wawako juga mendoakan FSS ini menjadi agenda utama wisata di Kota Pekanbaru. 

Festival Sungai Siak 2016 diharapkan dapat menjadi peluang bagi para pelaku UMKM Kota Pekanbaru untuk berjualan kuliner, souvenir, baju dan camilan khas Melayu Pekanbaru.

"Dan ini tentu tugas bersama untuk mempromosikan Festival Sungai Siak ke media sosial yang ada. Kepada seluruh hotel di Pekanbaru, pelabuhan, terminal dan bandara tentu kami sangat berharap dukungannya karena diperkirakan akan banyak pengunjung baik dari dalam kota, provinsi, bahkan keluar negeri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro