Ezy Travel/twitter
Travel

Ezytravel LuncurkanAplikasi Ezzytravel

Anitana Widya Puspa
Rabu, 18 Mei 2016 - 00:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Ezytravel memberikan kemudahan bagi konsumen dengan meluncurkan aplikasi mobile.

Penambahan fasilitas bagi konsumen kembali dilakukan dengan kehadiran Ezytravel Mobile Application (Ezytravel App)  setelah sebelumnya website resmi ezytravel  telah dapat diakses melalui versi mobile web.

Ezytravel App resmi dapat diunduh di semua seluler berbasis Android dan iOS yang menyajikan produk hotel dan tiket pesawat. Sementara produk lainyang tengah dalam pengembangan untuk menjadi One Stop Shop App, seperti tour, paket wisata, pengurusan visa dan paspor.

Software And System Architect Ezytravel Prasetya Setiawan, menyampaikan, 'Ezytravel App ini sederhana dan cepat digunakan

”Simpel karena tinggal klik-klik setelah download, dari mulai pencarian hingga transaksi. Cepat karena data yang disediakan sudah tersedia, tidak perlu loading terlalu lama. Customer dapat mencari yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat,” katanya menurut keterangan resminya Selasa (17/5/2016)

Guna mempersiapkan liburan panjang nanti, customer dapat memanfaatkan Ezytravel App ini untuk mencari hotel dan tiket pesawat. Transaksi dalam App dijamin aman dan harga yang diberikan pun sangat kompetitif.

Head of Marcom Ezytravel Stella menambahkan untuk tersedia juga kode promo bagi transaksi pemesanan hotel membuat harga semakin murah..

“Bagi 1000 transaksi pertama dalam pemesanan hotel melalui Ezytravel App, tersedia potongan harga Rp 100.000 melalui kode promo EZYAPP yang disediakan. Promo ini akan berlangsung mulai hari Rabu 18 May 2016 hingga kuota terpenuhi,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro