Swiss Belhotel International di Soekarno-Hatta/swiss-belhotel.com
Kuliner

Mau Cari “Masalah”? Datanglah ke Swiss-Belhotel Maleosan Manado

David Eka Issetiabudi
Selasa, 10 Mei 2016 - 13:27
Bagikan

Bisnis.com, MANADO - Swiss-Belhotel Maleosan Manado menghadirkan program Makan Sampe Lelah atau yang disingkat Masalah, sebagai bagian promo dari Bussines Lunch Promotion yang telah berhasil pada tahun-tahun sebelumnya.

Konsep makan siang sepuasnya yang ditawarkan Swiss-Belhotel Maleosan Manado mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, inovasi yang konsisten dengan mengangkat sajian khas nusantara maupun internasional menjadi salah satu faktor penarik perhatian.

Public Relation Swiss-Belhotel Maleosan Manad ,Agustina Panila mengatakan,lunch buffet all you can eat kali ini mengusung tema “Makan Sampe Lelah” merupakan promo lanjutan dari Bussines Lunch Promotion yang telah sukses di periode sebelumnya.

“Tamu dapat menikmati menu makan siang sepuasnya dari berbagai menu pilihan traditional,oriental hingga western,” tuturnya, Selasa (10/5/2016).

Pengunjung yang ingin ber-Masalah daapat datang di Swiss-Cafe Swiss Belhotel Maleosan Manado setiap hari pada pukul 12.00 – 15.00 WITA dengan harga Rp135.000 per orang. Sementara itu, bagi pengunjung pemegang kartu Swiss-Bel Excutive Card akan mendapatkan potongan harga 10%.

Agustina menambahkan pihaknya tidak hanya berupaya meningkatkan kualitas sajian makanan, tetapi juga menghadirkan suasana nyaman saat menikmati hidangan. “Harapannya agar tamu dapat berlama-lama dan menikmati satu persatu sajian kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro