Hotel Santika Premiere Bintaro./www.ezytravel.co.id
Travel

Diskon hingga 50% di Hotel Santika Premiere Bintaro

Atiqa Hanum
Rabu, 4 Mei 2016 - 22:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Libur panjang akhir pekan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Holiday Package mulai 4-8 Mei 2016 dengan harga istimewa Rp728 ribu (nett) untuk masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya tanpa bermacet-macetan.

 

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro Ochi Jayanti mengungkapkan, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, 15% diskon makanan dan minuman, 50% diskon Laundry & Dry Clean, akses ke Swimming Pool dan area kebugaran serta gratis head rest menarik.

 

“Hotel Santika Premiere Bintaro menjadi tujuan liburan dan berbisnis yang tepat, terutama menghindari penatnya kemacetan di ibukota dan tujuan wisata sekitarnya. Selain Holiday Package,” ujarnya, Rabu (4/5/2016).

 

Dalam pilihan kuliner bulan ini, lanjutnya, Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan menu special yakni Grilled Salmon with Mango Salsa Sauce yang sudah termasuk Ice Lemon Tea seharga Rp208ribu (nett) yang menyajikan kelembutan Salmon dengan Mango Salsa Sauce rekomendasi Chef.

 

 Mocktail bulan ini ditampilkan Mayfresh yang memadukan kesegaran jus jeruk dengan jus melon, soda dan buah strawberry dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau melalui Room Service.

 

“Setiap bulannya kami menyajikan thematic buffet. Kali ini kami menyuguhkan kuliner khas Thailand “A Taste of Thailand” di Kembang Sepatoe Restaurant setiap Kamis pukul 12.00 - 14.30 WIBseharga Rp190ribu (nett) sudah termasuk free flow Jus, Iced Thai Tea dan Coffee/Tea,” tutup Ochi.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro