Harris hotel Seminyak/istimewa
Travel

Grup Hotel Ini Tawarkan 17 Paket Menginap di Hotel Kawasan Bali

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Mei 2016 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- TAUZIA Hotel Management, operator hotel bekerja sama dengan Tiger Airways, menyediakan 17 paket menginap gratis di banyak hotel jaringannya di Bali.

Tawaran tersebut berlaku bagi para konsumen terpilih yang sudah berbelanja di SPAR Hypermarket India.
 
“Kami terus mencari berbagai cara kreatif memperkenalkan merek-merek hotel kami ke kancah internasional serta di waktu yang bersamaan, mendukung program pemerintah meningkatkan dunia pariwisata nasional,” kutip Bernice Heng, Corporate Director of Sales & Marketing – TAUZIA, kantor perwakilan Singapura dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.
 
SPAR merupakan jaringan hypermarket Belanda yang beroperasi di India di bawah naungan Landmark Group. Kini sudah ada sekitar 17 gerai dan lebih dari 2 juta anggota program loyalty aktif.
 
Sementara itu TAUZIA mengoperasikan beberapa merek hotel terkenal: HARRIS, YELLO, POP!, Preference dan Managed by TAUZIA: Solo Paragon Hotel & Residences, EDEN Hotel Kuta dan Pesona Alam Resort & Spa – di berbagai destinasi populer di seluruh Indoneisa seperti Bali, Jakarta, Yogyakarta, Batam, Surabaya, Malang dan masih banyak lagi!
 
Sebagai bentuk komitmen SPAR India, TAUZIA juga menerima eksposur di berbagai gerai SPAR, komunikasi media sosial dan event, SMS serta materi promosi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro