Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hangatnya Karambi Jahe Pane di Marco Padang Peranakan

Brand inovator masakan fusion Padang, Marco, menghadirkan dua produk minuman baru, yakni Kerambi Jahe Pane dan Es Limo Segar Raso. Dua minuman herbal ini tepat sebagai minuman penangkal gejala demam, masuk angin, akibat cuaca extreme.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 22 April 2016  |  07:51 WIB
Hangatnya Karambi Jahe Pane di Marco Padang Peranakan
Karambi Jahe pane - Bisnis/Azizah Nur Alfi
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Brand inovator masakan fusion Padang, Marco, menghadirkan dua produk minuman baru, yakni Karambi Jahe Pane dan Es Limo Segar Raso. Dua minuman herbal ini tepat sebagai minuman penangkal gejala demam, masuk angin, akibat cuaca extreme.
 
Executive Chef, Marco Lim, mengatakan dua minuman tersebut telah dikembangkan menjadi salah satu signature drink dari Marco. Rasa segar Es Limo Segar Raso merupakan perpaduan jeruk asli, lemon, jahe dan strawberry yang kaya vitamin C. Ini memberikan sensasi kesegaran luar biasa bagi kaum urban saat panas terik dan baik untuk kesehatan.
 
"Selain rasa yang segar, serta kandungan vitamin C dari bahan alami dan segar yang baik untuk kesehatan, minuman ini juga cocok sebagai pendamping makan siang atau teman bersantai di sore hari," terangnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Namun, jika kaum urban lebih menyukai rasa hangat alami jahe, maka dapat memilih Karambi Jahe. Minuman ini terbuat dari jahe garang, gula merah, dan serutan kelapa muda yang cocok dinikmati saat pagi dan sore hari, terutama saat cuaca dingin.
 
"Hadirnya kedua menu minuman baru, Es Limo Seger Raso dan Karambi Jahe, membuktikan bahwa Marco Padang Peranakan tidak pernah berhenti berinovasi, berkreasi, serta memberikan pengalaman baru menikmati masakan Padang Peranakan bagi kaum urban," terang Business Development PT Marco Culinary Concepts, Rony Sendjaja.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jahe
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top