Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sarapan Gaya Street Food di The People's Cafe

Sarapan merupakan waktu terpenting untuk memulai hari sebelum melakukan aktivitas seharian.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 19 April 2016  |  11:18 WIB
Sarapan Gaya Street Food di The People's Cafe
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sarapan merupakan waktu terpenting untuk memulai hari sebelum melakukan aktivitas seharian. Nah, pernahkah Anda merasakan pengalaman sarapan gaya street food. Pengalaman ini dapat Anda jumpai di The People's Cafe yang berada di area Setiabudi One Building.

Assistant Brand Manager The People's Cafe, Shalita S Supian, menuturkan konsep yang diusung The People's Cafe yakni street food. Konsep street food juga diterjemahkan dalam desain interiornya yang banyak menggunakan elemen kayu. Elemen kayu tampil melalui meja, kursi, hingga dinding cafe berkapasitas 60 tempat duduk ini.

"Konsep ini menyesuaikan dengan karakter pengunjung cafe yang datang dari beragam kalangan. Mulai dari remaja, pegawai kantoran, hingga keluarga. Kesan yang ditampilkan lebih santai," katanya.

Nah, pilihan menu sarapan yang dapat dijumpai seperti, Bubur Ayam Kota, The Big Breakfast, dan Eggcelent Potatoes. Ketiganya dapat dinikmati mulai pukul 08.00-11.00 pada Senin-Jumat. Dengan harga mulai dari Rp32.000 - Rp55.000.

Bubur Ayam Kota menjadi menu lokal yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Seperti halnya bubur ayam pada umumnya, Bubur Ayam Kota bertabur topping irisan telur rebus, kacang kedelai, suwiran ayam, cakwe, seledri, dan emping. Anda dapat mencampurkan sambal dan kecap manis sesuai selera sebagai penambah rasa.

Tidak ingin menu sarapan berbahan dasar beras, Anda dapat mencoba The Big Breakfast dan Eggcelent Potatoes. Keduanya menjadi menu western yang dapat Anda pilih. The Big Breakfast terdiri dari irisan roti garlic, omelet, sosis, salad, chicken ham, dan hash potatoes. Salad yang terdiri dari selada air dengan sedikit seosoning oil memberikan rasa segar di mulut. Sedangkan Eggcelent Potatoes terdiri dari dua telur mata sapi dan hash potatoes.

Selain tiga varian menu sarapan baru, lima menu tambahan juga dapat menjadi pilihan sarapan Anda. Anda yang penyuka aneka olahan mie dapat memilih, Mie Ny Bun, Mie Tek-Tek, atau Kwetiau Goreng Akong. Ketiganya diolah dengan bumbu manis, tetapi dengan tekstur mie yang berbeda. Menu sarapan nasi juga dapat diperoleh dengan memesan Nasi Goreng Gila. Anda dapat memilih tingkat pedas sesuai selera. Ada juga Roti Bakar Srikaya sebagai teman ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner sarapan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top