Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com
Travel

Aryaduta Makassar Lirik Pasar Baru

Nenden Sekar Arum
Jumat, 15 April 2016 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel Aryaduta Makassar mulai melirik tamu dari daerah di luar DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan yang selama ini mendominasi jumlah tamu yang menginap.

Berdasarkan data demografi 2015, tamu atau wisatawan yang menginap di Hotel Aryaduta Makassar didominasi yang berasal dari Jakarta dengan persentase 64,71%, disusul daerah Sulawesi Selatan sebanyak 20,20%, serta Jawa Barat sebesar 4,30%, sedangkan tamu-tamu atau wisatawan dari Jawa Timur termasuk Surabaya berada di posisi keempat dengan persentase 2,33%.

Marketing Communication & Promotion Aryaduta Makassar Kasrina Srijaya memaparkan pihaknya terus berupaya untuk menggarap tamu atau wisatawan dari daerah lainnya untuk berkunjung ke Makassar. Salah satunya dengan mengikuti Travel Agent Fair di Surabaya dan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Kami bersinergi dengan Dinas Pariwisata untuk mempromosikan potensi yang ada di kota Makassar, dan Hotel Aryaduta Makassar menjadi salah satu Brand yang turut dipromosikan oleh Dinas Pariwisata," paparnya di Makassar, Jumat (15/4/2016).

Dia menambahkan sinergi tersebut juga untuk menjaga eksistensi dalam industri perhotelan di tengah Era Masyarakat Ekonomi Asean.

Lokasi hotel yang strategis terletak di depan Pantai Losari dan dekat dari kawasan kuliner serta pusat oleh-oleh menjadi salah satu senjata andalan untuk menarik para calon konsumen agar memilih Aryaduta Makassar menjadi tempat menginap saat mengunjungi kota Anging Mamiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro