Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Ketua PHRI Bali (kiri) bersama Perry Markus, Sekretaris PHRI Bali (kanan) usai konferensi pers rakernas PHRI./Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Travel

PHRI Gelar Rakernas di Bali 20 April

Natalia Indah Kartikaningrum
Rabu, 13 April 2016 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan menentukan program kerja satu tahun serta melakukan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan dalam rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar di Bali pada 20 April 2016 hingga 24 April 2016.

Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Ketua PHRI Bali, mengatakan tema yang diambil dalam rakernas kali ini adalah Wujudkan Target Pariwisata 2019 sebagai representasi keseriusan PHRI dalam memenuhi target pariwisata di 2019.

“Dalam mencapai jumlah kunjungan wisatawan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat pada 2019, ada persiapan yang tidak cukup hanya di lingkungan hotel dan restoran saja. Ada hal-hal lain yang tidak hanya Bali, tapi di luar Bali juga antara lain seperti aksesibilitas, infrastruktur, dan ini akan dibahas dalam rakernas nanti,” jelasnya dalam konferensi pers rakernas PHRI di Denpasar, Rabu (13/4/2016).

Perry Markus, Sekretaris PHRI Bali sekaligus Ketua Panitia Rakernas PHRI, menambahkan apa yang akan dideklarasikan saat penutupan kegiatan, nantinya tidak hanya menyampaikan pemasalahan-permasalahan yang ada di Bali saja, melainkan secara nasional.

“Selain aksesibilitas dan infrastruktur, di satu sisi PHRI banyak mengalami tekanan juga seperti misalnya terjadi penurunan harga kamar dan okupansi. Hal ini nantinya juga akan kami sampaikan agar mendapatkan solusi, karena hal seperti ini tidak hanya terjadi di Bali tapi juga di luar Bali,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro