Menu di restoran Miyagi/Bisnis-Reni Efita
Kuliner

Restoran Miyagi Buka Cabang Kedua di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World

Reni Efita
Rabu, 6 April 2016 - 06:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kuliner khas Jepang semakin berkembang di Ibukota dengan diresmikannya cabang kedua  Restoran Miyagi di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Selasa (5/6/2016).

Restoran milik Arena Corporation ini menghadirkan beragam kuliner otentik Jepang  mulai dari makan pembuka otsumami, sashimi, sushi, makimoto, tempura, danburi, kaminabe, sampai disert.

Unggul Yudaningrat General Operation Arena Corporation mengatakan pihaknya optimistis restoran tersebut berkembang, karena sesuai dengan gaya hidup sehat yang menggunakan bahan yang segar, bersih dan bahan berkualitas premium.

 “Restoran kita  merupakan kreasi sendiri [Arena Corporation] dan bukan merupakan franchise,” kata Unggul setelah persemian restoran yang berkapasitas sekitar 75 tempat duduk itu.

Banyak menu unggulannya. Salah satu di antaranya kaminabe yang merupakan menu berkuah yang dihidangkan di atas tungku mini. Pilihannya adalah tara ciri kaminabe, beef tsukune, seafood, tori shima kaminabe yang selalu dilengkapi dengan sayur dan jamur. Ada rasa pedas dan ada pula yang rasa gurih bagi orang yang tidak suka pedas. Uniknya menu berkuah ini dihidangkan di atas kertas yang tidak bocor waktu dihidangkan.

Restoran kelas premium yang berada di pusat perbelanjaan ini merangkul semua kalangan baik orang kantoran, dan keluarga.

Untuk menarik minat keluarga menikmati kuliner asal Negeri Sakura itu, Arena menyediakan paket menu untuk anak-anak. Miyagi juga menampilkan sesuatu yang berbeda dengan restoran lainnya. Anak-anak  juga bisa menikmati kuliner sambil berkreasi mencetak makanan, sehingga anak-anak juga dapat meningkatkan keterampilannya tentang kuliner Jepang dan bisa pula mengenal lebih dekat tentang kuliner Jepang. Astrid Kusumadewi, Manager Quality Assurance & System Development Arena Corporation menyajikan hidangan  dengan dengan kualitas premium yang menggunakan  bahan baku grade A.

Harga menu makanan yang ditawarkan  berkisar Rp50.000-Rp150.000 per orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro