Hotel Santika/Santika.com
Travel

Promo Kartini Menarik di Hotel Santika Premier Bintaro

Atiqa Hanum
Selasa, 5 April 2016 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Hotel Santika Premiere Bintaro bagi-bagi promo untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April dengan menghadirkan beragam promo Food dan Beverage menarik.

PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro Ochi Jayanti mengungkapkan ada berbagai tawaran menarik seperti di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service. Pihaknya menyajikan Fruity Coffee sebagai Mocktail of The Month. Terdapat dua varian, kopi dengan kombinasi durian serta kopi dengan kombinasi alpukat, yang memberi sensasi rasa kopi berbeda.

“Anda patut mencoba untuk menambah daftar pengalaman kuliner para pencinta kopi. Kreasi kopi dari Barista Hotel Santika Premiere Bintaro ini dapat dinikmati dengan Rp40 ribu saja,” bebernya dalam siaran pers yang diterima Selasa (5/4/2016).

Dia menambahkan untuk makanan terdapat Tuna Chicken Sandwich yang menjadi Chef Suggestion pada bulan ini. Paduan ayam dan tuna yang diolah lembut di dalam roti hangat ini tersedia dengan harga Rp125 ribu.

“Kami juga menyediakan bagi vegetarian, menu sehat “Vegetarianized” di Buffet Lunch setiap Rabu di bulan April pukul 12.00 hingga 14.30 WIB,” katanya.

Menu vegetarian ini, lanjutnya, disajikan bersama pilihan minuman Healthy Juice, Green Tea dan Coffee/Tea dengan harga Rp180 ribu/pax. Tidak hanya itu, bagi para tamu yang datang bertepatan tanggal 21 April 2016 dengan mengenakan kebaya akan diberikan diskon khusus sebesar 50% untuk dapat menikmati hidangan di Kembang Sepatoe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro