Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hilton dan Plateno Sepakat operasikan Hotel Hampton di China

Jaringan usaha perhotelan Hilton menandatangani kesepakatan lisensi eksklusif dengan Plateno Hotels Group untuk meluncurkan hotel Hampton di China.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  11:19 WIB
Hotel Hilton. - naija247news.com
Hotel Hilton. - naija247news.com

Bisnis.com, JAKARTA — Jaringan usaha perhotelan Hilton menandatangani kesepakatan lisensi eksklusif dengan Plateno Hotels Group untuk meluncurkan hotel Hampton di China.

Hampton merupakan hotel kelas menengah yang hadir di 16 negara dengan jumlah hampir 2.000 hotel. Sedangkan Plateno Hotels Group merupakan operator hotel yang memegang lima merek dengan portofolio lebih dari 3.000 hotel di 300 kota di seluruh China.

Perusahaan itu juga menjalankan program loyalti hotel terbesar di China sebagaimana dikutip chinatravelnews.com, Rabu (30/3/2016).

China mencatat pertumbuhan yang tinggi untuk permintaan pasar  hotel kelas menengah. Pasalnya, suplai untuk hotel bintang tiga di negara itu masih belum mencukupi. Untuk itu, Hampton telah mendesain protipe hotel bintang tiga untuk sejumlah kota di China.

Kota-kota itu membutuhkan kehadiran hotel yang nyaman dengan kualitas baik bagi pebisnis dan wisatawan China yang terus tumbuh. Plateno Hotels Group akan memimpin pembangunan dan manajemen hotel-hotel tersebut.

Hilton Worldwide berencana membangun 206 hotel di China dari 226 yang direncanakan di kawasan Asia Pasifik. Sedangkan di China jaringan usaha perhotelan itu memiliki 17 hotel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis hotel

Sumber : chinatravelnews.com

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top