Hotel Hilton./naija247news.com
Travel

Hilton dan Plateno Sepakat operasikan Hotel Hampton di China

John Andhi Oktaveri
Rabu, 30 Maret 2016 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Jaringan usaha perhotelan Hilton menandatangani kesepakatan lisensi eksklusif dengan Plateno Hotels Group untuk meluncurkan hotel Hampton di China.

Hampton merupakan hotel kelas menengah yang hadir di 16 negara dengan jumlah hampir 2.000 hotel. Sedangkan Plateno Hotels Group merupakan operator hotel yang memegang lima merek dengan portofolio lebih dari 3.000 hotel di 300 kota di seluruh China.

Perusahaan itu juga menjalankan program loyalti hotel terbesar di China sebagaimana dikutip chinatravelnews.com, Rabu (30/3/2016).

China mencatat pertumbuhan yang tinggi untuk permintaan pasar  hotel kelas menengah. Pasalnya, suplai untuk hotel bintang tiga di negara itu masih belum mencukupi. Untuk itu, Hampton telah mendesain protipe hotel bintang tiga untuk sejumlah kota di China.

Kota-kota itu membutuhkan kehadiran hotel yang nyaman dengan kualitas baik bagi pebisnis dan wisatawan China yang terus tumbuh. Plateno Hotels Group akan memimpin pembangunan dan manajemen hotel-hotel tersebut.

Hilton Worldwide berencana membangun 206 hotel di China dari 226 yang direncanakan di kawasan Asia Pasifik. Sedangkan di China jaringan usaha perhotelan itu memiliki 17 hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : chinatravelnews.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro