Menu Paskah/Istimewa
Kuliner

Variasi Cokelat untuk Menu Paskah

Azizah Nur Alfi
Rabu, 23 Maret 2016 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atmosfer keceriaan dan sukacita mulai terasa menyambut libur panjang Paskah pada Jumat (25/3/2016) hingga Minggu (27/3/2016).

Salah satunya dengan menyiapkan paket menu khusus seperti yang disiapkan Cafe Gran Via Gran Melia Jakarta

Khusus Minggu (27/3/2016), Cafe Gran Via menyajikan Easter Brunch untuk merayakan  Paskah bersama keluarga. Easter Brunch berupa menu-menu spesial dari berbagai negara dengan konsep buffet restaurant dan dekorasi khusus dengan tema Paskah.

Bagi pecinta seafood, dapat mencoba oysters, king crab, tiger prawns, dan mussels. Sementara, bagi pengunjung yang ingin menikmati nuansa tradisional dapat mencoba classic roast spring lamb, salmon wellington and US prime rib.

"Berbagai macam roti dari seluruh dunia juga disajikan dalam menu internasional prasmanan," tulis seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (23/3/2016).

Sebagai hidangan penutup, ada sajian cokelat dengan dekorasi Paskah. Cita rasa cokelat hadir pada Easter bunny with colourful eggs, the Italian Easter cake, the Greek Easter Zopf, the Austrian Marble Gugelhupf, Easter Pops yang berbentuk binatang, Viennese Apple Strudel, Hot Chocolate Lava Pudding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro