Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Variasi Cokelat untuk Menu Paskah

Atmosfer keceriaan dan sukacita mulai terasa menyambut libur panjang Paskah pada Jumat (25/3) hingga Minggu (27/3) besok. Salah satunya dengan menyiapkan paket menu khusus seperti yang disiapkan Cafe Gran Via Gran Melia Jakarta.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  17:43 WIB
Menu Paskah - Istimewa
Menu Paskah - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Atmosfer keceriaan dan sukacita mulai terasa menyambut libur panjang Paskah pada Jumat (25/3/2016) hingga Minggu (27/3/2016).

Salah satunya dengan menyiapkan paket menu khusus seperti yang disiapkan Cafe Gran Via Gran Melia Jakarta

Khusus Minggu (27/3/2016), Cafe Gran Via menyajikan Easter Brunch untuk merayakan  Paskah bersama keluarga. Easter Brunch berupa menu-menu spesial dari berbagai negara dengan konsep buffet restaurant dan dekorasi khusus dengan tema Paskah.

Bagi pecinta seafood, dapat mencoba oysters, king crab, tiger prawns, dan mussels. Sementara, bagi pengunjung yang ingin menikmati nuansa tradisional dapat mencoba classic roast spring lamb, salmon wellington and US prime rib.

"Berbagai macam roti dari seluruh dunia juga disajikan dalam menu internasional prasmanan," tulis seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (23/3/2016).

Sebagai hidangan penutup, ada sajian cokelat dengan dekorasi Paskah. Cita rasa cokelat hadir pada Easter bunny with colourful eggs, the Italian Easter cake, the Greek Easter Zopf, the Austrian Marble Gugelhupf, Easter Pops yang berbentuk binatang, Viennese Apple Strudel, Hot Chocolate Lava Pudding.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top