Batiqa Hotel/batiqa.com
Travel

BATIQA Hotel Luncurkan Brand Dengan Konsep Budaya

John Andhi Oktaveri
Senin, 14 Maret 2016 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—BATIQA Hotel akan melakukan brand launching dengan konsep dan filosofi budaya Indonesia Jumat mendatang.
Michael Kurniawan,  Brand Manager BATIQA Hotels menyatakan bahwa acara brand launching akan dihadiri oleh tamu-tamu investor, mitra bisnis, hotel owners, media, serta jajaran komisaris dan direksi dari Surya Internusa Group. Menurutnya, sesuai tema yang diangkat, acara brand launching akan bernuansa batik dengan penekanan budaya Indonesia yang secara modern direfleksikan ke dalam konsep hotel mulai dari interior, eksterior, produk serta pelayanan hotel.

“Dalam acara brand launching BATIQA Hotels, pihak manajemen PT Surya Internusa Hotels dan PT BATIQA Hotel Manajemen akan meresmikan brand dari BATIQA Hotels selain memperkenalkan ketujuh proyek hotel dengan fully ownership yang sudah berjalan,” ujarnya dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (14/3/2016). 

Ketujuh proyek hotel tersebut adalah  BATIQA Hotel & Apartments Karawang, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Jababeka dan BATIQA Hotel Palembang yang telah secara resmi beroperasi mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2015.

Selain itu terdapat BATIQA Hotel Pekanbaru dan BATIQA Hotel Lampung yang direncanakan akan segera beroperasi pada pertengahan tahun 2016 ini dan BATIQA Hotel Casablanca (Jakarta) pada tahun 2017.

“BATIQA Hotels juga secara resmi membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan para mitra bisnis dan investor untuk mengembangkan bisnis jaringan perhotelan dengan menawarkan joint venture, long term lease and managed properties atau menawarkan hotel management services., ujarnya.

Michael menjelaskan bahwa BATIQA Hotels melalui PT BATIQA Hotel Manajemen juga akan memasuki market dengan mencari tempat-tempat strategis berpotensi bisnis. Tempat itu tidak hanya di kota-kota besar, tapi juga di wilayah second tier yang ada di Indonesia dengan melakukan acquisition ataupun lease terhadap lahan yang berpotensi untuk dibangun hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro