Kuliner

Penasaran Cokelat dengan Dekorasi Bertema Paskah?

Azizah Nur Alfi
Jumat, 4 Maret 2016 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cafe Gran Via menyajikan menu khusus untuk memeriahkan suka cita Paskah. Khusus pada hari Paskah, Cafe Gran Via menyediakan variasi makanan penutup dengan dekorasi bertema Paskah.

Seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.com, makanan penutup spesial ini terbuat dari cokelat dengan dekorasi bertemakan Paskah. Seperti, easter bunny with colorful eggs, the Italian easter cake, the Greek easter zopf, the Austrian marble gugelhupf. Ada pula berbagai macam easter pops yang berbentuk binatang, viennese apple strudel, dan hot chocolate lava pudding.

Selain itu, pada 27 Maret mendatang hadir pula promo easter brunch, dengan sajian beragammenu spesial dari berbagai negara dengan konsep buffet restaurant yang didekorasi khusus dengan tema Paskah.

Bagi para pecinta seafood, berbagai macam menu seafood seperti oysters, king crab, tiger prawns dan mussels juga tersedia. Pengunjung juga dapat menikmati menikmati seluruh hindangan tradisional seasonal yang turut disuguhkan, seperti classic roast spring lamb, salmon wellington and US prime rib. Promo easter brunch seharga Rp355.000 per orang di Cafe Gran Via yang berada di lobby level Hotel Gran Melia Jakarta.

Selamat berpetualang kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro